Jadi Brand Ambassador, Konsep IU 'Strawberry Moon' Diparodikan Merek Soju Sendiri
Instagram/dlwlrma
Musik

Dipilih menjadi brand ambassador soju Chemiseol Jinro, tampaknya IU kembali menjadi objek parodi merek yang menjadi bintang iklannya itu dengan karakter yang lucu banget.

WowKeren - Comeback terbaru dari IU yang diumumkan cukup singkat menjadi ramai untuk diperbincangkan. Bukan hanya karena kepopularitasannya saja melainkan bagaimana IU tampil berbeda di comeback kali ini.

Maka tidak heran jika lagu digitalnya "Strawberry Moon" menjadi hits pasca dirilis di waktu yang cukup unik yaitu di tengah malam. Hal ini juga mengundang rasa iseng merek soju Chamiseul yang mana IU saat ini menjadi model iklannya itu.

Seperti diketahui, merek tersebut memiliki maskot tertentu yaitu maskot Jinro yang merupakan bentuk kartun hewan katak yang lucu dan menggemaskan. Karakter tersebut di antaranya si tetesan embun manis Iseulie, maskot Jinro sendiri bernama Kkeobi, seekor katak biru kecil.

Jadi Brand Ambassador, Konsep IU \'Strawberry Moon\' Diparodikan Merek Soju

Sumber: Instagram

Kkeobi tentu saja tampaknya menjadi penggemar terbesar IU. Hal ini terbukti jika maskot tersebut merilis teaser untuk "Strawberry Moon", tetapi Kkeobie harus membuat versinya sendiri, lengkap dengan teman kecilnya yang berwarna pink.

Kkeobie bahkan diberi judul yang tepat menggunakan lirik "Strawberry Moon" yang berbunyi, "Malam Kkeobi di mana cinta melayang dengan pusing, terbang dengan lembut dan menjadi kenyataan." Tidak hanya itu, Kkeobi bahkan memparodikan poster IU untuk Chamiseul soju-nya.


Sepertinya, ini bukan pertama kalinya Kkeobi menunjukkan dukungannya kepada IU. Ketika lagu IU yang lain "Celebrity" dirilis di awal tahun 2021 ini, Kkeonbie juga memparodikan poster utama lagu tersebut.

Tampaknya, IU memang memberikan pengaruh positif untuk merek tersebut, begitu juga sebaliknya. Dukungan merek Chamiseul menjadi semakin menarik karena gambar ilustrasi Kkeonbie lucu dan menyegarkan.

"Ini sangat imut!" komentar netizen. "Aku suka ini, sangat lucu," komentar netizen lainnya. "Hahaha, Kkeonbie berulah lagi, lucu sekali kalian," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, "Strawberry Moon" telah dirilis pada 19 Oktober. Lagu IU satu ini langsung menduduki puncak tangga lagu di berbagai streaming musik.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts