Gaya Keren Lisa BLACKPINK Pulang dari Prancis, Ekspresi Sumringah Tuai Sorotan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Pada 18 Oktober sore waktu setempat, Lisa tiba di Bandara Internasional Incheon pulang dari Prancis. Seperti biasanya, idol cantik ini menunjukkan gaya yang keren dan ekspresi ceria.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) akhirnya kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwalnya di Prancis. Ekspresinya selama di bandara menjadi sorotan utama.

Pada 18 Oktober sore waktu setempat, Lisa tiba di Bandara Internasional Incheon. Terlepas dari topi dan makskernya, Lisa masih menunjukkan penampilan yang ceria, berpose dan mengedipkan mata kepada para wartawan.

Lisa memadupadankan jaket hitam pendek, jeans biru, dan hoodie tie-dye merah muda yang dihiasi dengan namanya di batu berkilau. Ia melengkapi busana bandaranya dengan ikat pinggang dan tas berlogo Celine, merek yang menjadi duta besarnya.

Lisa meninggalkan Korea pada 5 Oktober waktu setempat untuk menghadiri Paris Fashion Week di Prancis. Namun fakta bahwa ia tidak muncul di peragaan busana meningkatkan rasa penasaran penggemar.


Gaya Keren Lisa BLACKPINK Pulang dari Prancis, Ekspresi Sumringah Tuai Sorotan

Source: KBizoom

Saat itu, CEO Bvlgari, Jean-Christophe Babin, mengatakan, "Lisa sudah tiba di Eropa, tapi sayangnya, agensinya menyatakan niat mereka untuk tidak mengizinkannya menghadiri pertunjukan karena situasi pandemi."

Oleh karena itu, situasi ini menyebabkan kontroversi besar di antara penggemar atas YG memperlakukan Lisa dengan buruk. Dalam hal ini, baik YG Entertainment dan Lisa tidak merilis pernyataan apa pun.

Belakangan, Lisa mengungkapkan di Instagram pribadinya bahwa ia sedang berlibur bersama kenalannya di Paris dan Nice, Prancis. Sekarang setelah Lisa kembali, penggemar tidak sabar apa kegiatannya mendatang.

Sementara itu, Lisa digandeng musisi DJ Snake untuk berkolaborasi di single barunya bersama dengan Ozuna serta Megan Thee Stallion. YG Entertainment mengumumkan bahwa single kolaborasi akan berjudul "SG" dan akan dirilis pada 22 Oktober.

Dalam berita lain, debut solo Lisa pada 10 September dan meraih kesuksesan luar biasa. Single solonya yang bertajuk "LALISA" terjual 330.129 copy pada hari pertama dirilis. Hingga 16 September, album debut solo pemilik nama Lalisa Manoban itu tercatat sebanyak 736.221 copy.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts