Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Saling Bongkar Kepribadian di Lokasi 'Secret Royal Inspector Joy'
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan karakter mereka, Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon turut berbicara tentang chemistry-nya di drama 'Secret Royal Inspector Joy'.

WowKeren - Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon mengungkapkan seperti apa chemistry-nya dalam drama tvN "Secret Royal Inspector Joy". Hal ini untuk mengiringi perilisan foto adegan karakter mereka yang bernama Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi.

"Secret Royal Inspector Joy" merupakan drama komedi sejarah yang bercerita tentang investigasi kacau dalam memerangi korupsi. Taecyeon berperan sebagai pemuda rakus bernama Ra Yi Eon yang tiba-tiba ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan.

Di sisi lain, Kim Hye Yoon memainkan karakter yang bernama Kim Jo Yi. Dia digambarkan sebagai seorang janda yang akhirnya bergabung dengan Ra Yi Eon untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Ra Yi Eon tampak mengganti pakaian sutranya dengan pakaian polos untuk misi penyamaran. Pertemuan pertamanya dengan Kim Jo Yi tidak berjalan dengan baik karena mereka memulai dengan langkah yang salah.

Ra Yi Eon marah besar sembari menunjukkan tatapan kesal. Sedangkan Kim Jo Yi menatapnya pilu seolah sedang bertanya betapa menyedihkan nasibnya.

Kendati demikian, mereka terlihat jauh lebih akrab di foto berikutnya. Sebab mereka menunggang kuda bersama dan duduk berdekatan secara alami. Ekspresi Ra Yi Eon dipenuhi keseriusan, sementara Kim Jo Yi tampak cukup bersemangat.


Foto terakhir menandai perubahan lain dalam hubungan mereka. Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi tampak tersenyum cerah pada satu sama lain saat berdiri berdampingan di bawah sinar bulan. Hubungan mereka telah berubah dari musuh menjadi mitra, dan sepertinya telah berkembang ke arah romantis.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Taecyeon dan Kim Hye Yoon turut mengungkap bagaimana kepribadian satu sama lain. Taecyeon berkata, "Kim Hye Yoon adalah seorang aktris dengan getaran baik yang memiliki mata berkilau yang mengesankan dan berkepribadian keren."

"Sebagai mood maker, dia memimpin set dengan baik dan aku sangat berterima kasih kepadanya. Saat syuting berlangsung, chemistry kami menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," imbuhnya.

Kim Hye Yoon berbalik memuji, "Taecyeon adalah aktor yang menyenangkan dan cerdas. Bahkan di lokasi syuting yang sulit, aku melihatnya membenamkan dirinya ke dalam akting tanpa lelah dan itu memberiku energi."

Sementara itu, "Secret Royal Inspector Joy" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "High Class" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "What's Wrong With Secretary Kim" dan "Descendants of the Sun" ini akan mulai tayang pada 8 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru