Punya Chemistry Kuat, Han Hyo Joo dan Hyungsik Ngaku Nyaman Akting Bareng di 'Happiness'
Instagram/tvn_drama
TV

Untuk mengiringi perilisan foto adegan karakternya di 'Happiness', Han Hyo Joo dan Park Hyungsik turut mengungkap kuatnya chemistry yang mereka miliki di lokasi syuting.

WowKeren - Han Hyo Joo dan Hyungsik berbicara mengenai chemistry-nya dalam drama mendatang tvN yang berjudul "Happiness". Hal ini untuk mengiringi perilisan foto adegan karakter mereka yang bernama Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun.

"Happiness" merupakan drama thriller urban yang berpusat di sekitar gedung apartemen yang baru saja dibangun di kota besar. Gedung ini memiliki penghuni dari berbagai latar belakang, namun tak lama setelahnya penyakit menular baru mulai bermunculan.

Karena wabah, apartemen bertingkat tinggi itu akhirnya ditutup. Penduduk pun berjuang untuk bertahan hidup sambil dihantui ketakutan dan ketidakpercayaan kepada orang lain.

Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul yang tegas dan memiliki penilaian cepat. Sedangkan Park Hyungsik memerankan karakter Jung Yi Hyun, seorang detektif kejahatan kekerasan yang cerdas dan jujur.

Foto adegan pertama menunjukkan Yoon Sae Bom yang sedang berdiri di atap dengan ekspresi suram. Meski berada di situasi berbahaya, Jung Yi Hyun menatap gadis itu dengan acuh tak acuh.

Di foto berikutnya, mereka tampak berdiri berdampingan. Sayangnya tangan Yoon Sae Bom tampak diborgol, sedangkan Jung Yi Hyun menunjukkan tatapan dingin ke depan.


Keduanya terus menunjukkan hubungan pertemanan yang unik bahkan setelah menjadi polisi. Yoon Sae Bom akhirnya dikenal sebagai jagoan di Kepolisian, sedangkan Jung Yi Hyun yang pandai bermain bisbol memilih untuk jadi seorang detektif.

Yang tak kalah penting, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun tinggal bersama karena insiden tak terduga. Situasi ini membuat pemirsa penasaran apakah mereka mampu bertahan dalam situasi ekstrem dan seperti apa bahaya yang akan menanti mereka.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Han Hyo Joo dan Park Hyungsik turut mengungkapkan kuatnya chemistry mereka di lokasi syuting. Keduanya juga memuji kepribadian baik satu sama lain.

Han Hyo Joo berkata, "Park Hyungsik adalah aktor yang baik hati dan membuat semua orang di sekitarnya nyaman. Dia kadang-kadang terasa seperti teman lamaku, jadi saat syuting aku sangat bergantung kepadanya."

Park Hyungsik menimpali, "Han Hyo Joo sangat perhatian dan berhati hangat. Aku bisa merasakan bahwa dia adalah orang yang sangat penyayang. Aku pribadi berpikir bahwa karakter kami memiliki sesuatu yang berbeda dari yang lain, jadi kalian mungkin menantikan chemistry kami yang hebat."

Sementara itu, "Happiness" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Yumi's Cells" pada Jumat - Sabtu malam tvN. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "Memories of the Alhambra" ini akan mulai tayang pada 5 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait