Kim Seon Ho Tersandung Rumor Aborsi Aktor 'K' Tapi Tetap Banjir Dukungan
Salt Entertainmnet
Selebriti

Di tengah skandal 'kehidupan pribadinya', follower akun media sosial Kim Seon Ho terus meningkat. Selain itu, penggemar juga terus menunjukkan dukungan lewat tagar #ITrustKimSeonHo.

WowKeren - Kabar tak sedap yang beredar masih menuding Kim Seon Ho sebagai aktor "K" yang sedang naik daun yang memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Namun, aktor tersebut justru mendapatkan lebih banyak follower di akun media sosialnya serta bentuk dukungan yang lain.

Melalui siaran live pada Senin (18/10) pukul 4 sore KST, Youtuber Lee Jinho mengatakan, "Aktor 'K' yang sedang naik daun memang Kim Seon Ho." Dia mengklaim, "Selama wawancara di awal Oktober, aku mendengar bahwa Kim Seon Ho sudah bermasalah dengan hal-hal yang berkaitan dengan mantan pacarnya. Informasi yang diketahui orang-orang di industri ini cocok dengan artikel 'A.'"

Sang Youtuber melanjutkan, "Agensi Kim Seon Ho memiliki hubungan yang baik dengan media. Namun, sejak kontroversi pecah, semua karyawan mereka memutuskan kontak mereka. Jika tuduhan itu salah, mereka seharusnya mengeluarkan klarifikasi. Namun, masih belum ada pernyataan dari mereka."

Sejak nama Kim Seon Ho mulai disebutkan di mana-mana, brand yang menunjuknya sebagai model iklan segera bereaksi terhadap situasi tersebut. Mereka menghapus foto Kim Seon Ho dan mem-private videonya.


Kim Seon Ho Tersandung Rumor Aborsi Aktor \'K\' Tapi Tetap Banjir Dukungan

Source: Instagram, Kbizoom

Tapi di sisi lain, follower Instagram Kim Seon Ho semakin meningkat. Pada pukul 3 sore KST sebelum siaran live Lee Jinho dimulai, follower Instagram aktor tersebut 7,35 juta. Namun, pada Selasa (19/10) pukul 8 pagi KST, jumlahnya naik sekitar 30.000 menjadi 7,38 juta.

Fans berbondong-bondong mengomentari postingan terbaru Kim Seon Ho dan menunjukkan dukungan mereka dengan menulis, "Oppa, itu bukan kamu, kan?", "Fans tidak akan percaya pada tuduhan tanpa bukti. Bahkan jika rumor itu benar, itu hanya kehidupan pribadinya", "Belum ada pernyataan resmi atau bukti yang dirilis. Kenapa kalian semua terus menunjuk Kim Seon Ho dan menghujatnya?" Selain itu, para penggemarnya telah menunjukkan dukungan kepadanya secara konsisten dengan membuat tren tagar #ItrustKimSeonHo.

Pada 18 Oktober, penggemar Kim Seon-ho di DC Inside Gallery for Male Celebrities menyatakan, "Kami tidak dapat mentolerir fakta bahwa orang-orang menyebarkan spekulasi yang tidak berdasar. Kami akan terus melacak dan memantau tindakan kriminal orang-orang yang mencemarkan nama baik dan menghancurkan kepribadian seorang pria sampai akhir. Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin, termasuk penuntutan pidana dan tuntutan ganti rugi perdata tanpa belas kasihan dan toleransi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait