'Strawberry Moon' IU Puncaki Tangga Lagu Sekaligus Raih Real-Time All Kill Kurang Dari 24 Jam
Instagram/dlwlrma
Musik

Comeback terbaru dari IU 'Strawberry Moon' langsung mendapatkan prestasi setelah dirilis pada 19 Oktober pukul 12 malam. Lagu ini juga menduduki puncak tangga di streaming online.

WowKeren - Single digital terbaru IU berjudul "Strawberry Moon" telah kembali membuat penggemarnya merasa cerah. Lagu yang dirilis pada tengah malam ini telah sukses menduduki peringkat di puncak tangga lagu streaming online.

Pada 19 Oktober pukul 12 malam, IU merilis single barunya "Strawberry Moon". Ini menandai comeback pertamanya setelah tujuh bulan album "lilac". Segera setelah dirilis, "Strawberry Moon" langsung menempati peringkat pertama di tangga lagu Top 100 Melon Music serta di tangga lagu kategori yang dirilis dalam waktu 1 minggu.

Seperti diketahui, "Strawberry Moon" adalah genre pop rock yang menggunakan melodi piano yang manis. Vokal IU yang menyegarkan dan kuat, serta suasana lagu yang ceria dan manis itu diterima dengan baik oleh banyak pendengar.


Kemudian, "Strawberry Moon" berhasil meraih Real-time All Kill (RAK) pada pukul 1 siang ini. Lagu ini berhasil puncaki Real-time Melon, FLO, Genie, dan Bugs Chart sehingga menjadi perbincangan.

Pencapaian ini terbilang bagus karena "Strawberry Moon" dirilis pada pukul 12 malam dimana banyak artis yang tidak memilih di waktu tersebut. Hal ini dikarenakan pengaruh puncak tangga lagu yang akan menentukan nantinya single mereka masuk ke dalam kategori yang strategis untuk ditemukan.

Namun tampaknya IU tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia merilis lagu tersebut karena sebuah alasan dan pertimbangan yang matang. Diketahui bahwa IU merilisnya di tengah malam karena menyesuaikan waktu bulan purnama terbit.

Konsep ini tentunya menjadi sesuatu yang baru bagi IU dan penggemarnya yang setia menantikan perilisan tersebut. Tentunya prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi IU yang telah berhasil dengan comeback "Strawberry Moon".

Sementara itu, "Strawberry Moon" dikomposeri oleh IU sendiri bersama Lee Jong Hoon. IU juga sepenuhnya menulis lirik lagunya untuk single dengan video musik bertema dunia fantasi ini. Selamat untuk IU!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait