BTS Bakal Tampil di Jingle Ball Tour 2021, Netizen Bangga RM Dkk Manggung Bareng Penyanyi Terkenal
BANGTANTV/YouTube
Musik

Selain BTS, artis lain untuk perhentian Los Angeles adalah Ed Sheeran, Dua Lipa, Doja Cat, Lil Nas X, The Kid LAROI, Saweetie, Black Eyed Peas, Tate McRae, Bazzi, dan Dixie D'Amelio.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan bergabung dengan perhentian Los Angeles dari tur iHeartRadio "Jingle Ball". Pada 18 Oktober, 102,7 KIIS FM yang berbasis di Los Angeles mengumumkan bahwa grup tersebut akan tampil di perhentian Los Angeles dari tur tahunan iHeartRadio Jingle Ball.

Selain BTS, artis lain yang akan tampil di "Jingle Ball" untuk perhentian Los Angeles adalah Ed Sheeran, Dua Lipa, Doja Cat, Lil Nas X, The Kid LAROI, Saweetie, Black Eyed Peas, Tate McRae, Bazzi, dan Dixie D'Amelio. Pemberhentian Los Angeles akan berlangsung pada 3 Desember.

BTS akan berada di Los Angeles untuk melakukan konser offline empat hari mereka, "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" di SoFi Stadium pada 27 November, 28 November, 1 Desember, dan 2 Desember. Grup ini juga akan menggelar konser live streaming online, "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" pada 24 Oktober.

Kahadiran BTS bersama penyanyi-penyanyi populer seperti Ed Sheeran di konser "Jingle Ball" ini rupanya juga tak luput dari perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa bangga kepada Jin dan kawan-kawan.


BTS Bakal Tampil di Jingle Ball Tour 2021, Netizen Bangga RM Dkk Manggung Bareng Penyanyi Terkenal

Source: TheQoo

"Aku sangat gembira. Aku ingin tahu apakah BTS bisa bertemu Ed Sheeran," komentar netizen. "Aku merasa hari-hari terakhir tahun ini semakin dekat... Tidak sabar untuk melihat penampilan BTS," kata netizen lainnya. "Aku sangat iri dengan orang-orang yang melihat BTS," ujar yang lain.

"Aku sangat senang BTS bisa tampil di depan penggemar mereka," kata netizen. "Karena mereka akan pergi ke Amerika, aku berharap mereka bisa sering hang out dan bertemu banyak fans," komentar yang lain. "Nama mereka di sebelah Ed Sheeran, keke. Grup Korea di siaran Amerika, keke. BTS luar biasa," imbuh lainnyal.

Awal bulan ini, diumumkan bahwa MONSTA X bergabung dengan tur iHeartRadio "Jingle Ball" di beberapa tempat di Philadelphia, Washington, D.C., Atlanta, dan Miami. BTS juga mengikuti iHeartRadio Jingle Ball 2020 tahun lalu, yang merupakan acara virtual karena pandemi COVID-19.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait