Pendapat Jujur Jaehyun NCT 127 Saat Pertama Kali Dengar 'Sticker' Relatable Banget
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Banyak yang menyuarakan pendapat mereka tentang 'Sticker.' Namun bagi kebanyakan penggemar, mereka menemukan lagu tersebut cocok di telinga setelah didengarkan berkali-kali.

WowKeren - Ketika baru dirilis, lagu baru NCT 127 "Sticker" menimbulkan berbagai reaksi terpecah. Lantas apa kata para member tentang lagu mereka sendiri?

Banyak yang menyuarakan pendapat mereka tentang "Sticker," mulai dari suara seruling di awal hingga komposisinya. Namun bagi kebanyakan penggemar, mereka menemukan lagu tersebut cocok di telinga setelah didengarkan berkali-kali.

NCT 127 baru-baru ini merilis beberapa cuplikan dari rekaman lagu tersebut. Bahkan sejak awal, para member diberitahu bahwa lagu itu mungkin tidak seperti yang pernah mereka dengar sebelumnya. Meski Taeyong langsung menyukainya, para member lain sepertinya butuh lebih banyak waktu untuk menyuarakan pendapat mereka.

Ketika lagu selesai, tentu saja ada berbagai pendapat. Sementara Johnny menjelaskan bahwa itu bagus banget, Doyoung bercanda bahwa satu-satunya orang yang bisa menyanyikannya adalah Taeil.


Namun semua member masuk ke bilik rekaman dengan positif, dan ketika giliran anggota Jaehyun, itu tidak berbeda. Dengan jangkauan yang luas dan nada yang unik, itu sempurna untuk trek.

Seperti semua member lainnya, Jaehyun duduk dan berbagi pemikirannya tentang lagu tersebut setelah rekaman. Pendapat jujur Jaehyung tampaknya juga dirasakan penggemar.

"Ini adalah lagu yang semakin baik semakin kamu mendengarkannya. Lebih baik ketika kamu mendengarnya untuk kedua kalinya. Kemudian, menjadi lebih baik untuk ketiga kalinya kamu mendengarkan. Tolong tunjukkan banyak cinta (untuk lagu ini)," kata Jaehyun.

Setelah video diposting, penggemar turun ke media sosial dan tidak bisa melupakan seberapa akurat Jaehyun. Meskipun beberapa menyukainya sejak pendengaran pertama, bagi banyak orang, perlu beberapa kali mendengarkan untuk benar-benar memahaminya sebelum mereka menjadi terobsesi.

Dengan lagu yang terus mendapatkan cinta di seluruh dunia, tidak dapat disangkal bahwa NCT 127 telah merilis hit lain, namun mungkin butuh sedikit lebih lama bagi beberapa orang untuk jatuh cinta pada lagu. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru