Hani EXID dan Solbin LABOUM Cs Nangis Putus Asa, 'IDOL: The Coup' Tampilkan Perjuangan Girl Grup
Little Big Pictures
TV

JTBC baru saja merilis teaser terbaru 'IDOL: The Coup' yang menggambarkan keputasasaan Cotton Candy. Sebagai girl grup gagal, Hani EXID, Solbin LABOUM, Exy Cosmic Girls dan lainnya menunjukkan keretakan.

WowKeren - Menyambut episode perdana, JTBC meluncurkan teaser terbaru untuk "IDOL: The Coup" yang akan tayang November mendatang. Mengangkat seluk beluk dunia hiburan, drama ini menghadirkan sejumlah idol Hani EXID, Solbin, LABOUM, Exy Cosmic Girls, Green Redsquare sebagai aktris serta Han So Eun sebagai sebuah girl grup.

"IDOL: The Coup" merupakan drama tentang grup idol yang gagal mencapai ketenaran. Girl grup Cotton Candy beranggotakan Jenna (Hani), Hyunji (Solbin), El (Exy), Stella (Han So Eun) dan Chae A (Green) harus berjuang melepaskan impian mereka yang belum tercapai.

Di sisi lain, ada Kwak Si Yang yang memerankan Cha Jae Hyuk sebagai CEO agensi Cotton Candy. Sementara Kim Min Kyu, Jo Joon Young, Hong Eun Ki, Baek Seo Hoo, dan Lee Eun Sang akan memerankan boy grup populer Mars sekaligus rekan seagensi Cotton Candy.

Video teaser dibuka dengan El berdiri sendiri ketika empat member Cotton Candy lain menunggunya di tengah hujan. Dalam sulih suara, terdengar seseorang berkata, "Aku akan menjadi bintang yang menonjol di mana pun aku beradi. Aku akan menjadi bintang." Namun ada orang lain yang menyahut, "Sebuah kesombongan tak berguna."


Klip dilanjutkan dengan adegan-adegan di mana para member girl grup tersebut semakin putus asa dengan kegagalan impian dan karier mereka. Bahkan Hyunji dan Jenna tampak berkelahi dan member lain menyebabkan keributan di tempat umum. Momen putus asa lainnya diperlihatkan saat para member sedang menangis sendirian.

Terdengar sulih suara mengatakan, "Aku tidak punya hari esok. Jadi biarkan aku hidup seperti apa yang yang kuinginkan."

Adegan beralih di mana Cha Jae Hyuk dan Seo Ji Han (Kim Min Kyu) muncul di layar. Selanjutnya, Seo Ji Han terlihat sedang menarik Jenna ke suatu tempat. Namun Jenna melontarkan perkataan penuh amarah, "Apakah ini lucu untukmu?"

Kendati hubungan Cotton Candy sebagai sebuah kelompok terus menunjukkan keretakan, secercah harapan ditunjukkan di akhir video. Jenna terlihat sedang berjalan dengan tujuan dan tekad baru menuju masa depannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait