Kim Seon Ho Diduga Bakal Senasib dengan Seo Ye Ji, Kutukan Baeksang?
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho dan Seo Ye Ji memenangkan kategori aktor dan aktris paling populer di Baeksang Arts Awards ke-57. Dua bintang ini justru terlibat dalam kontroversi serius dalam karier mereka.

WowKeren - Kim Seon Ho menjadi sorotan utama setelah disebut-sebut sebagai aktor kontroversial "K" yang terlibat skandal aborsi dan gaslighting. Siapa yang mengira akan ada kebetulan antara Kim Seon Ho dan Seo Ye Ji yang terkait dengan Baeksang 2021.

Saat ini rumor Kim Seon Ho adalah aktor kontroversial "K" menjadi sorotan di berbagai situs berita dan platform media sosial. Meskipun agensi belum angkat bicara, foto-fotonya telah dihapus oleh banyak merek yang didukungnya. Di tengah kontroversi tersebut, netizen tiba-tiba menemukan sebuah kebetulan yang tak terduga.

Kim Seon Ho dan Seo Ye Ji memenangkan kategori aktor dan aktris paling populer di Baeksang Arts Awards ke-57. Dua bintang ini justru terlibat dalam kontroversi serius dalam karier mereka yang terkait dengan kehidupan pribadi.

Awal tahun ini, Seo Ye Ji diduga telah memanipulasi mantan pacarnya dan memalsukan pendidikannya. Setelah skandal, serangkaian merek yang diwakili oleh sang aktris berpaling dan menghapus fotonya. Netizen mau tidak mau merinding karena kebetulan ini seperti kutukan.


Kim Seon Ho adalah aktor yang sedang naik daun di industri hiburan Korea. Ia telah mengumpulkan banyak perhatian berkat kesuksesan "Hometown Cha-Cha-Cha". Namun tiba-tiba pada tanggal 17 Oktober, sebuah postingan muncul di komunitas online, yang mengungkap kelakuan buruk seorang aktor terkenal, yang dikabarkan adalah Kim Seon Ho.

Si penulis adalah mantan pacarnya. Gadis ini menuduh aktor tersebut membujuknya untuk menikah, kemudian memunggungi dirinya dan bahkan memaksanya untuk melakukan aborsi.

Kembali pada April, Seo Ye Ji yang namanya melambung berkat "It's Okay to Not Be Okay" juga terjebak dalam skandal terbesar dalam kariernya. Kontroversi bermula katika masalah Kim Jung Hyun yang mengabaikan dan bersikap kasar kepada Seohyun Girls' Generation terkuak.

Dispatch kemudian menyelidiki dan mengumumkan kebenaran mengejutkan di balik sikapnya. Ternyata selama syuting dengan Seohyun, Kim Jung Hyun berkencan dengan Seo Ye Ji yang disebut-sebut memanipulasi, mengendalikan, dan tidak mengizinkan sang aktor untuk mesra dengan lawan main wanitanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts