Member Stray Kids Ini Ternyata Suka Bayari Makan Diam-Diam Secara Sukarela, Siapa?
Twitter/Stray_kids
Selebriti

Membayar makanan untuk anggot grup tampaknya merupakan hal biasa dilakukan oleh Stray Kids. Namun, terungkap bahwa ada seorang member yang secara diam-diam membayar tanpa disuruh.

WowKeren - Mentraktir makanan merupakan hal yang biasa dilakukan oleh Stray Kids dan kebanyakan grup lainnya. Sebelum memutuskan siapa member yang akan membayar makanannya, para anggota Stray Kids memiliki metode khusus tersendiri untuk memilihnya.

Baru-baru, Stray Kids berkumpul untuk melakukan bincang-bincang saat melakukan wawancara bersama majalah Singles Korea, Salah satu hal yang mereka perbincangkan adalah soal bagaimana member memutuskan untuk membayar makanan mereka. Meskipun memiliki metode khusus untuk memutuskan siapa yang membayar makanan kelompok mereka, Stray Kids ternyata memperlakukan anggotanya dengan membayar makanan secara diam-diam.

Karena identitas pembayar adalah misteri bagi para anggotanya sendiri, Changbin mengungkapkan siapa anggota yang perhatian itu. Meskipun Changbin cukup sering kalah suara karena tidak menang dalam taruhan, ia memilih Felix dan berbagi alasan yang mengharukan.


Changbin mengungkapkan bahwa Felix suka melakukan sesuatu seperti acara kejutan dan menerapkannya pada anggota dengan membayar tanpa memberitahu mereka. Changbin menceritakan bagaimana Felix melakukannya tanpa diketahui para anggota.

Setiap kali anggota pergi ke kamar mandi, Felix tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membayar secara diam-diam. Bahkan Han terkejut mengetahuinya dan bertanya, "Benarkah?" Changbin menegaskan itu benar.

"Ya, itu sering," tutur Changbin meyakinkan. Lee Know kemudian bercanda bahwa ia harus mengujinya untuk meyakinkan hal tersebut. "Kalau begitu, waktu aku pergi makan dengan Felix, aku harus pergi ke kamar mandi," ungkap Lee Know membuat para anggotanya tertawa.

Sementara itu, tidak hanya menunjukkan cintanya kepada para anggota hanya dengan kasih sayangnya. Ia peduli pada anggota grupnya bahkan ketika mereka tidak tahu kalau Felix-lah adalah orang di balik rahasia tersebut. Mendengar hal ini, banyak yang memuji perilaku manis Felix yang tidak disangka-sangka dan menjadikan idola satu ini sebagai panutan.

"Felix memang anak yang baik, dia juga suka memasak untuk anggota lainnya," komentar penggemar. "Aku sudah menduga kalau itu pasti Felix. Dia yang terbaik," komentar penggemarnya. "Lee Know adalah aku yang suka jahil dengan temanku sendiri yang baik," tulis komentar penggemar.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts