Yeji ITZY Butuh Waktu Satu Hari Hafalkan Lirik Lagu, Tak Berubah Sejak Debut Hingga Kini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

kemampuan Yeji ITZY dalam waktu singkat hanya untuk menghafal lagu tampaknya menjadi sesuatu yang luar biasa karena ia kemampuannya itu tidak berubah maupun berkembang.

WowKeren - Meski terbilang grup rookie, ITZY kerap menjadi perbincangan publik karena kemampuan mereka yang luar biasa. Seperti salah satunya keahlian Yeji sang leader yang dapat menghafal lirik lagu dengan cepat.

Seperti diketahui, Yeji merupakan deretan idola yang menduduki posisi rap di grupnya karena memiliki kemampuan di hal tersebut. Tidak hanya itu, Yeji juga telah memukau pemirsanya dengan menari dan menyanyi.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Seventeen, ITZY mengungkapkan bagaimana mereka telah berubah selama bertahun-tahun. Satu pertanyaan yang mereka tangani adalah berapa lama ITZY menghafal lirik.

Yeji berbagi bahwa hal itu tidak banyak berubah sejak debut mereka. Entah itu bertahun-tahun yang lalu atau sekarang, Yeji ternyata hanya butuh satu hari untuk menyelesaikan menghafal lirik lagu.


"Dulu dan sekarang, bagiku hanya satu hari?" ungkap Yeji memperjelas kemampuannya. Setelah mendengar itu, Shin Ryujin mengklarifikasi jika rekan satu grupnya itu benar-benar tidak berubah sejak saat itu. "Dan sekarang kamu sama seperti itu?" tanya Ryujin dan Yeji dengan senang hati menjawab, "Ya!"

Ryujin dengan bercanda mempertanyakan mengapa ia belum meningkatkan dirinya sendiri dan meningkatkan keterampilannya. "Apa tidak ada pembaruan? Kamu hanya tinggal di tempat yang sama, tetapi tidak ada kemajuan?" ungkap Ryujin bercanda karena menganggap Yeji luar biasa.

Dengan riang, Yeji dan yang lainnya hanya setuju dengannya, mengatakan, "Oke!" Yeji butuh waktu satu hari untuk menghafal lirik yang membuat penggemarnya terkagum-kagum akan dirinya. Tidak banyak orang yang bisa menghafal lagu hanya dalam satu hari.

Sementara itu, baru-baru ini ITZY melakukan comeback mereka dengan album mereka "Crazy In Love" dimana lagu paling terbaru "Swipe" menjadi viral di kalangan pecinta musik setelah lagu utama "LOCO" juga dirilis. ITZY menjadi kandidat kuat untuk dijuluki girl group perwakilan generasi ke-4 K-Pop karena membuat dampak besar dengan lagu b-side "SWIPE".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru