Kontrak Kim Seon Ho dengan Agensi Dikabarkan Berakhir Sejak September 2021, Alasan Lama Bungkam?
Selebriti

Kontrak Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment disebut-sebut seharusnya berakhir pada bulan September, tetapi kontrak diperpanjang karena 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang melejit.

WowKeren - Menurut laporan eksklusif dari Sports Donga, kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment awalnya akan berakhir pada awal September, lebih dari satu bulan yang lalu. Namun, karena popularitas "Hometown Cha-Cha-Cha", beberapa klausul dari kontraknya diperpanjang.

"Kim Seon Ho dan SALT Entertainment sedang mendiskusikan pembaruan kontrak sejak musim panas menjelang berakhirnya kontraknya pada awal September. Desas-desus telah menyebar di industri bahwa kontraknya akan segera berakhir, dan beberapa agensi telah berusaha menghubunginya untuk mencoba memikatnya ke agensi mereka," kata seorang sumber.

Sumber tersebut melanjutkan, "Namun, karena drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang meraih rating tinggi, keputusan apakah akan memperbarui atau mentransfer ke agensi lain diundur setelah 'Hometown Cha-Cha-Cha' berakhir. Tapi kemudian, masalah besar muncul."


Kim Seon Ho menandatangani kontrak tiga tahun dengan SALT Entertainment pada September 2018, dan hubungan mereka telah menjadi situasi yang saling menguntungkan bagi keduanya, dengan Kim Seon Ho tumbuh menjadi aktor papan atas dan SALT Entertainment mendapatkan individu berbakat lainnya. Namun, setelah terungkapnya tuduhan terhadap Kim Seon Ho dan tanggapan yang tertunda dari SALT Entertainment, baik pihak industri maupun publik sedang menunggu langkah selanjutnya.

Sementara itu, melalui siaran live pada Senin (18/10) pukul 4 sore KST, Youtuber Lee Jinho mengatakan, "Aktor 'K' yang sedang naik daun memang Kim Seon Ho." Dia mengklaim, "Selama wawancara di awal Oktober, aku mendengar bahwa Kim Seon Ho sudah bermasalah dengan hal-hal yang berkaitan dengan mantan pacarnya. Informasi yang diketahui orang-orang di industri ini cocok dengan artikel 'A.'"

Sang Youtuber melanjutkan, "Agensi Kim Seon Ho memiliki hubungan yang baik dengan media. Namun, sejak kontroversi pecah, semua karyawan mereka memutuskan kontak mereka. Jika tuduhan itu salah, mereka seharusnya mengeluarkan klarifikasi. Namun, masih belum ada pernyataan dari mereka."

Sejak nama Kim Seon Ho mulai disebutkan di mana-mana, brand yang menunjuknya sebagai model iklan segera bereaksi terhadap situasi tersebut. Mereka menghapus foto Kim Seon Ho dan mem-private videonya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru