Viral Petisi Desak Kim Seon Ho Keluar dari '2 Days & 1 Night' Imbas Kontroversi Aktor 'K'
Instagram/seonho__kim
TV

Kim Seon Ho adalah salah satu anggota variety show populer '2 Days & 1 Night' di KBS. Namun kini pemirsa menuntut Kim Seon Ho dihapus dari acara karena kontroversi aktor 'K'.

WowKeren - Kontroversi aktor "K" yang dituding telah memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi terus bergulir panas. Meski belum dikonfirmasi, sosok aktor yang tengah naik daun Kim Seon Ho diduga terkait dengan kontroversi ini.

Beberapa brand yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho pun memutuskan untuk mengakhiri relasi di antara kedua pihak. Dan bukan hanya itu, kini penampilan Kim Seon Ho di variety show populer Korea Selatan, "2 Days & 1 Night" juga tampaknya terancam.

Pasalnya penonton acara ragam tersebut memviralkan petisi yang mendesak agar sang pemeran "Hometown Cha Cha Cha" meninggalkan "2 Days & 1 Night". Mereka merujuk pada kontroversi aktor K yang turut menyeret nama Kim Seon Ho, yang sejauh ini belum mendapat konfirmasi maupun klarifikasi.


Desakan ini disampaikan penonton di papan pesan untuk acara ragam dari KBS TV tersebut. "Saya meminta agar anggota yang menyebabkan kontorversi dihapus" dan "Saya harap ini akan ditangani dengan ketat dalam situasi di mana kontroversi menjadi liar" adalah beberapa pesan yang ditinggalkan penonton.

"Saya ingin Anda menanganinya dengan arah yang benar untuk penyiaran publik," tuntut seorang penonton, merujuk pada citra acara yang disiarkan di televisi nasional. "Seseorang menyebabkan kontroversi seperti ini, jadi saya tidak dapat menonton acara tersebut dengan pikiran yang nyaman," sambung penonton lain.

Namun terdapat pula pemirsa acara yang memberi pendapat lebih netral. Mereka berpendapat bahwa kontroversi saat ini adalah kehidupan pribadi Kim Seon Ho dan sebaiknya baru ditanggapi setelah fakta terungkap dengan jelas.

Kendati demikian, KBS belum memberi pernyataan resmi terkait kelanjutan penampilan Kim Seon Ho dalam acara ragam populer mereka tersebut. Tidak diketahui pula apakah KBS akan mengedit bagian Kim Seon Ho dari siaran "2 Days & 1 Night" pekan ini atau tidak.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts