Agensi Kim Seon Ho Bantah Kontrak Sudah Habis Sejak September, Benarkan Kontroversi Aborsi Aktor 'K'
Instagram/salt_ent
Selebriti

Agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment turut memberikan pernyataan resminya terkait kontrak sang aktor yang dirumorkan sudah berakhir sejak September dan menegaskan terkait kebenaran kontroversi aktor 'K'.

WowKeren - Kontroversi aktor "K" menjadi berita utama setelah nama Kim Seon Ho muncul di berbagai media. Setelah rumor aktor "K" yang dituduh menyuruh mantan pacarnya "A" melakukan aborsi, permasalahan lain kembali merambat ke mana-mana salah satunya isu kontrak sang aktor.

Di tengah kontroversi aborsi yang sedang ramai diperbincangkan, beberapa media mengklaim bahwa kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment sebenarnya sudah berakhir pada bulan September. Pejabat industri mengatakan bahwa aktor tersebut memperpanjang sebagian pekerjaan manajemen dari agensi hanya untuk "Hometown Cha-Cha-Cha".

Namun, segera setelah pernyataan Kim Seon Ho soal kontroversi aborsinya, pihak SALT Entertainment membantahnya pada Rabu (20/10). "Tidak benar bahwa kontrak Kim Seonho dengan SALT Entertainment telah berakhir," tutur pihak agensi.

Karena permasalahan yang menjalar kemana-mana, agensi sang aktor tersebut secara tegas membantah rumor tersebut. Namun, pihak agensi juga membenarkan kabar mengenai Kim Seon Ho yang menyuruh mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.


"Kami mohon maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang atas kehidupan pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami mohon maaf kepada banyak pihak yang telah kecewa dan dirugikan dengan kejadian ini. Kami mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ungkap pihak agensi.

Pada hari yang sama dengan pernyataan agensi, secara resmi Kim Seon Ho diketahui telah mengakui kesalahannya dan memberikan pernyataan resmi secara pribadi. Kabar ini tentu saja membuat banyak pihak terkejut dan tidak menyangka.

Hal ini bermula ketika seorang mantan pacar aktor "K" yang merupakan inisial dari "Kim Seon Ho" mengaku telah dipaksa melakukan aborsi. Karena kecewa dengan perilaku sang aktor, mantan pacar A pun mempublikasikannya ke publik sehingga menjadi kian heboh.

Sementara itu, Kim Seon Ho kini telah mengakui tuduhan tersebut dan secara pribadi meminta maaf atas kecerobohan dan perilaku tidak pengertiannya dalam sebuah pernyataan. Atas hal ini, banyak pihak yang merasa kecewa karena kabar kebenarannya dan berbagai iklan yang memilihnya menjadi model memutuskan kontrak serta menghapus segala konten yang berkaitan dengan sang aktor.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait