Terungkap Identitas A Eks Pacar Kim Seon Ho, Ternyata Pernah Kerja di Industri Penyiaran
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Terungkap bahwa identitas dari A yang merupakan mantan pacar dari Kim Seon Ho dimana ia mengakui perilaku tidak terpuji sang aktor karena menyuruhnya melakukan aborsi paksa.

WowKeren - Kontroversi aborsi aktor "K" yang baru-baru ini terus menjadi perbincangan hangat kalangan publik terkonfirmasi sudah identitasnya. Terungkap bahwa praduga yang sebelumnya menimbulkan rasa penasaran merupakan aktor kenamaan Kim Seon Ho.

Setelah drama terbarunya "Hometown Cha-Cha-Cha" tvN menyelesaikan penayangan dramanya pada 17 Oktober, secara mengejutkan muncul rumor bahwa ada seorang OP berinisial "A" mengaku mantan pacar dari aktor "K" yang sudah terjawab sudah jika itu adalah Kim Seon Ho. A mengaku jika ia dipaksa melakukan aborsi padahal keadaan tubuhnya sangat lemah.

Setelah mengakui kesalahannya, Kim Seon Ho menuai kecaman. Banyak yang mulai penasaran dengan sosok mantan pacarnya yang mengalami nasib malang itu. Menurut salah satu laporan media pada Rabu (20/10), identitas mantan pacar A yang sebelumnya mengajukan tuduhan anonim adalah seorang wanita yang telah bekerja di industri penyiaran selama hampir 10 tahun.


Seiring dengan tuduhan yang disampaikan A, ia juga mengklaim bahwa aktor "K" sering memfitnah lawan main, sutradara, anggota staf, dan individu lain yang bekerja dengannya. Hal ini tentunya memicu berbagai spekulasi seputar identitas aktor tersebut sebelum terungkap bahwa yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Karier yang dilakukan A diduga telah bekerja di industri penyiaran dari akhir 2000-an hingga pertengahan 2010-an. A dikenal di industri penyiaran sebagai wanita karier muda yang berbakat dan cantik sebelum meninggalkan bisnis penyiaran untuk mulai bekerja di bidang perdagangan.

Diketahui bahwa A saat ini juga dikenal sebagai influencer di Instagram. Namun, menyusul berita ini dikabarkan bahwa A telah menghapus akun Instagram-nya setelah Kim Seon Ho mengakui kesalahannya di depan publik.

Sementara itu, karena laporan ini mulai terungkap, kabar mengenai keterlibatan masalah aborsi paksa yang dilakukan Kim Seon Ho kepada A akhirnya membuat berbagai pihak terkejut. Kini Kim Seon Ho tengah menghadapi dampak yang parah akibat perbuatan tidak terpujinya itu, salah satunya keberadaannya di acara "2 Days 1 Night".

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts