Karier Kim Seon Ho Berakhir, Netizen Julid Salahkan Mantan Pacar yang Diduga Janda
Selebriti

Kim Seon Ho tersandung skandal memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Setelah mengaku salah, karier bintang utama 'Hometown Cha-Cha-Cha' itu langsung berakhir.

WowKeren - Kim Seon Ho akhirnya speak up mengenai kontroversi yang melibatkannya dalam beberapa hari terakhir dengan mengakui dan meminta maaf atas perbuatannya. Ada cukup banyak komentar netizen yang tak terduga dan malah menyalahkan pihak perempuan.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho tersandung skandal memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi, melontarkan janji-janji manis namun akhirnya meninggalkan wanita tersebut. Setelah mengaku salah, karier bintang utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu langsung berakhir.

Deretan iklan yang mengontrak Kim Seon Ho memutuskan hubungan bahkan sebelum rumor dikonfirmasi. Tiga proyek film yang akan dibintangi Kim Seon Ho akan mencari aktor pengganti. Aktor kelahiran 1986 itu juga mundur dari "2 Days 1 Night".

Sementara ada banyak orang yang tidak ingin melihat Kim Seon Ho lagi, beberapa netizen menyoroti A (mantan pacar) yang disebut-sebut berstatus janda. Netizen secara tak terduga membela Kim Seon Ho dan justru menyalahkan A atas masalah ini.


"Aku awalnya berasumsi wanita itu berusia awal dua puluhan dengan betapa naifnya dia terdengar di postingannya. Sekarang setelah identitasnya terungkap, dia sebenarnya adalah seorang janda yang lebih tua. Dia play victim," komentar netizen.

"Kim Seon Ho menyebalkan tapi kupikir wanita itu terlalu jauh dengan membawanya ke pengasingan seperti ini. Dia ditemukan sebagai wanita yang cukup kaya di usia pertengahan tiga puluhan dengan pernikahan yang gagal. Dia sepertinya bukan tipe yang harus diseret untuk melakukan aborsi meskipun dipaksa," tambah netizen lain.

"Aku tahu Kim Seon Ho mungkin memiliki banyak hal untuk dikatakan dan membalas dirinya sendiri tapi tampaknya dia lebih dewasa untuk hanya memutuskan untuk mengubur semuanya dan membawanya. Tidak ada gunanya melanjutkan pertarungan ini. Luangkan waktu sejenak untuk merenung. Surat permintaan maaf seperti ini sangat cocok untuk mempersiapkannya untuk masa depan yang lebih baik," tulis netizen.

"Jadi wanita itu sudah berusia 37 tahun dan janda. Dia seharusnya hanya menganggapnya sebagai nasib buruk dan hanya bekerja lebih keras untuk hidupnya sendiri. Kenapa bertindak seperti seorang pemula kencan dan menjadi tidak dewasa dengan mengemis pada seorang pria yang mencoba meninggalkanmu? Kenapa pergi ke titik terendah dengan dia?" sahut yang lain.

"Kedengarannya seperti seorang wanita tua mencoba untuk memperbaiki hidupnya mengencani Kim Seon Ho, tapi tidak berhasil sehingga dia mengubahnya menjadi pertarungan lempar lumpur. Sayang sekali orang-orang begitu cepat menerkam Kim Seon Ho," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru