Identitas Terungkap, Beredar Foto dan Informasi Pribadi Terduga Mantan Kim Seon Ho
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Sementara Kim Seon Ho mengakui kesalahannya, identitas mantan pacarnya juga terungkap. Netizen menduga kuat bahwa ia adalah Choi Young Ah, mantan penyiar cuaca KBS.

WowKeren - Skandal kehidupan pribadi Kim Seon Ho tengah menjadi berita utama selama beberapa hari terakhir. Netizen mulai mengarahkan perhatian pada identitas sang mantan pacar atau A yang ikut terungkap.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho tersandung skandal memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi, melontarkan janji-janji manis namun akhirnya meninggalkan wanita tersebut. Setelah mengaku salah dan minta maaf, karier bintang utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu langsung berakhir.

Sementara Kim Seon Ho mengakui kesalahannya, identitas mantan pacarnya juga terungkap. Netizen menduga kuat bahwa ia adalah Choi Young Ah, mantan penyiar cuaca KBS. Choi Young Ah tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tapi juga memiliki fisik yang mengagumkan dan selera fashion yang bagus.

Identitas Terungkap, Beredar Foto dan Informasi Pribadi Mantan Pacar Kim Seon Ho

Source: KBizoom


Dikatakan bahwa Choi Young Ah lahir pada 1985, satu tahun lebih tua dari Kim Seon Ho. Ia lulus dari Hankuk University of Foreign Studies dengan gelar Sarjana Bahasa Prancis. Choi memulai karirnya sebagai penyiar cuaca untuk YTN sebelum pindah ke KBS. Ketika masih aktif di industri, ia dikagumi karena memiliki tinggi 170cm dan sosok sempurna.

Tidak ada artikel yang secara resmi menyebutkan Choi Young Ah sebagai mantan pacar Kim Seon Ho yang memposting tuduhan tersebut. Namun identitasnya terungkap ketika seorang netizen anonim berkomentar di bawah postingan A pada 19 Oktober, mengatakan, "Bukankah dia Choi XX yang telah berhenti dari pekerjaannya di XXX?" Sejak saat itu, informasi pribadi A mulai tersebar di mana-mana.

Netizen bahkan mengetahui bahwa Choi membesarkan anak anjing yang diberi nama dengan menggabungkan namanya dan Kim Seon Ho. Laporan yang mengklaim Choi sebagai mantan Kim Seon Ho dan penulis tuduhan telah menyebar luas secara online.

Bahkan artikel yang belum dikonfirmasi terkait dengan latar belakang keluarga A sedang dibahas di mana-mana secara online. Ini menimbulkan kekhawatiran serius tentang kerusakan privasi karena identitas yang terungkap.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts