Alasan IU Pilih Lee Jong Won Jadi Model MV 'Strawberry Moon', Gara-Gara Terpesona?
Instagram/dlwlrma
Musik

Video musik 'Strawberry Moon' IU memilih aktor Lee Jong Won sebagai modelnya memiliki alasan tersendiri, namun secara terbuka penyanyi solo satu ini memuji sang aktor di depannya langsung.

WowKeren - "Strawberry Moon" yang menjadi single digital terbaru IU kini terus menduduki puncak tangga lagu setelah dirilis. Mengusung tema buah stroberi dan bulan purnama, IU juga menggandeng model video klip yang ia pilih sendiri.

Dengan pesan spesialnya bahkan ditampilkan dalam detail terkecil dan kisah romantis. Hal itu benar-benar membuktikan bahwa semua yang dilakukan IU adalah ikon. Salah satu yang menjadi perbincangan penggemar karena penampilan aktor di model video klipnya itu.

Terungkap bahwa Lee Jong Won yang dipilih IU untuk menjadi model di video klipnya. Sebagai informasi, Lee Jong Won telah membintangi drama seperti "Hospital Playlist" musim kedua 2 dan "The School Nurse Files".

Dalam hal memilih lawan mainnya, IU selalu sempurna dalam menemukan orang yang tepat dan kali ini tidak berbeda. IU baru-baru ini merilis video di balik layar proses comeback-nya. Secara khusus, ia menceritakan bagaimana Lee Jongwon dipilih, dan tampak penasaran untuk mendengar alasan kenapa akhirnya memilih sang aktor.

IU pun menjelaskan kepada Lee Jongwon kalau ia mendapat banyak rekomendasi dari orang-orang tentang siapa yang harus dipilih dan salah satunya adalah Lee Jong Won. "Orang-orang berbicara banyak tentang Lee Jang Won, jadi aku mencarinya dan aku menemukan seorang pria yang tampan. Jadi, aku berpikir kalau dia sempurna. Dia seperti bulan stroberi," tutur IU.


Ketika penjelasan itu tidak cukup untuk membuat Lee Jong Won, IU kemudian membuatnya menunjukkan sorot matanya kepada para penggemar. Tidak mengherankan mengapa ia memilihnya karena ia adalah visual kelas A.

IU kemudian menambahkan bahwa, setelah melihat visual Lee Jong Won dan seberapa cocok sorot matanya dengan konsep video. Penyanyi solo satu ini langsung menelepon sang aktor untuk memastikan menjadi model video klip "Strawberry Moon".

Di tengah kesibukan Lee Jong Won, IU secara terbuka berbagi ia lega bisa mendapatkan Lee Jong Won untuk model video klipnya karena tampaknya sang aktor punya jadwal yang sangat sibuk. Penampilan keduanya terbukti luar biasa dan hal itu jelas merupakan pilihan yang tepat dari IU.

Sementara itu, "Strawberry Moon" telah dirilis pada 19 Oktober. Dalam comeback kali ini, IU memiliki penampilan berbeda yang menunjukkan sisi imutnya dirinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait