Inikah Alasan Berita Kencan Lisa BLACKPINK Nggak Bakal Diekspos Dispatch?
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Dispatch terkenal karena mengungkap hubungan banyak selebriti di industri hiburan Korea. Namun penggemar yakin bahwa media tersebut tidak akan pernah mengekspos Lisa.

WowKeren - Dispatch sering mengungkap pasangan seleb Korea. Namun penggemar yakin bahwa media tersebut tidak akan pernah mengekspos Lisa BLACKPINK (Black Pink). Kenapa?

Lisa baru-baru ini melakukan perjalanan ke Prancis dan kembali ke Korea pada 18 Oktober. Idol asal Thailand itu selalu menunjukkan wajah berseri-seri setiap kali dia tiba di bandara dan berpose di depan kamera para reporter.

Secara khusus, penggemar telah memperhatikan bahwa dari banyak media, Dispatch selalu berhasil mengambil foto Lisa yang tercantik dan termanis. Ini membuat penggemar memikirkan hal yang menarik.

Lisa melakukan finger heart kepada Dispatch di bandara setelah ia mendarat di Korea. Ia juga tersenyum bahagia saat melihat reporter Dispatch. Pada hari ia menuju ke Prancis, Lisa juga muncul dengan ekspresi ceria, melambai dengan antusias ke kamera Dispatch.


Inikah Alasan Lisa BLACKPINK Nggak Bakal Terciduk Dispatch?

Source: KBizoom

Penggemar bahkan melihat saat Lisa melakukan gerakan tangan untuk menyapa reporter pria Dispatch. Melihat foto-foto Lisa yang melambai atau melakukan finger heart dengan gembira, siapa sangka jika ia berinteraksi dengan reporter Dispatch, bukan penggemar.

Dispatch telah lama terkenal karena mengungkap hubungan banyak selebriti di industri hiburan Korea. Oleh karena itu, penggemar Lisa dengan bercanda mengatakan bahwa alasan kenapa Lisa tidak terlibat dalam berita kencan apa pun adalah karena sahabatnya di Dispatch sudah menyingkirkan semua bukti.

"Inilah alasan mengapa Lisa tidak terlibat dalam rumor kencan selama bertahun-tahun," komentar netizen. "Lisa dan reporter Dispatch adalah sepasang sahabat," tambah netizen lain. "Jadi inikah sebabnya Lisa belum tertangkap dalam berita kencan?" sahut yang lain. "Mereka pasti dekat. Kurasa Lisa juga tidak akan memiliki berita kencan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts