Intip Momen Langka Salma Hayek Ajak Putri Remajanya Hadir di Premier 'The Eternals'
Instagram/Jennifer Yepez
Selebriti

Salma Hayek belum lama ini hadir di premier filmnya yang berjudul 'The Eternals' bersama sang putri semata wayang, Valentina. Momen langka Salma bersama putri remajanya itu lantas menyita perhatian publik.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika aktris cantik asal Meksiko Salma Hayek sebenarnya telah memiliki putri berusia remaja. Salma memang diketahui telah memiliki putri semata wayang bernama Valentina Paloma Pinault.

Valentina kini diketahui berusia 14 tahun. Valentina merupakan putri Salma dari pernikahannya dengan sang suami yang dikenal sebagai pebisnis kaya raya, Francois-Henri Pinault.

Salma dan Francois telah menikah sejak 2009 silam dan keduanya masih bertahan hingga saat ini. Di sisi lain, Salma dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadinya.

Bahkan Salma cukup jarang membagikan kedekatannya dengan sang putri melalui media sosialnya. Tak hanya itu, Salma beberapa kali juga seolah menghindarkan wajah sang putri agar tak terekspos media.

Namun, hal menarik baru saja terjadi lantaran Salma terlihat mengajak Valentina hadir di premier film Marvel terbaru "The Eternals". Yang mana, film tersebut dibintangi Salma dan Angelina Jolie juga rekan-rekan yang lain.


Itu mengapa, penampilan langka Valentina bersama sang ibu di premier film "The Eternals" sukses mencuri perhatian publik. Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @justjared, Salma dan Valentina tampak kompak mengenakan balutan dress berwarna hitam.

Salma mengenakan gaun hitam polos sedangkan Valentina memakai dress senada dengan motif polkadot. Salma dan sang putri juga sama-sama menenteng pouch kecil berwarna hitam. Keduanya juga sengaja membiarkan rambut mereka tergerai saat hadir di premier film "The Eternals".

Tak seperti biasanya yang kerap menghindar, Salma dan sang putri kini dengan percaya dirinya memamerkan senyum manis mereka di hadapan para awak media. Tentunya penampilan kompak ibu dan anak itu menuai beragam pujian dari para penggemar.

Kini masyarakat dapat dengan jelas melihat sosok putri Salma. Tak hanya Salma, Angelina Jolie diketahui juga memboyong kelima anaknya menghadiri premier film "The Eternals".

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts