Enzy Storia Tulis Pesan Menyentuh untuk Keluarga Kecil: Tak Ada yang Perlu Disalahkan dari Masa Lalu
instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia menceritakan kisah sedihnya di masa lalu soal pertemuan terakhir dengan sang ayah yang banyak mencuri perhatian, kini tulis pesan menyentuh untuk sang ibu dan adik yang semakin bikin kagum.

WowKeren - Enzy Storia berhasil mencuri banyak perhatian publik usai menceritakan kisah yang mungkin tak banyak orang tahu. Dikenal ceria dan selalu tertawa, siapa sangka jika Enzy juga menyimpan sebuah kisah sedih di masa lalunya.

Belum lama ini Enzy menceritakan soal pertemuan terakhir dengan sang ayah sebelum akhirnya hidup terpisah. Rupanya kisah pilu Enzy Storia mendapatkan banyak perhatian dan simpati dari publik.

Agaknya Enzy menyadari juga terkait sorotan yang banjir berdatangan kepadanya. Pasalnya kali ini ia menuliskan sebuah pesan tak kalah menyentuh untuk keluarga kecilnya, yakni kepada sang ibu dan adik tercinta.

Enzy menjelaskan bagaimana sang ibu berperan besar menjadikannya seperti saat ini. Sementara itu rasa bangga juga tak kalah disampaikannya kepada sang adik.

Tanpa doa dan airmata ibu aku ngga akan ada di titik sekarang. Kakak bangga sama apa yang udah mami perjuangkan dan lakukan selama ini. Kakak bangga sama casey yang tumbuh jadi adik yang pintar dan pengertian,” tulis Enzy Storia.


Lebih lanjut, Enzy menggambarkan betapa bersyukur ia memiliki keluarga kecil tersebut meski menurutnya jauh dari sempurna. Ia pun seolah menanggapi perhatian yang tengah banyak didapatkannya dengan menegaskan jika kisah masa lalunya hanya akan menjadi sebuah cerita dan pengingat untuknya dan keluarga saat ini.

Keluarga ini jauh dari sempurna tapi kami merasa cukup dan bersyukur sama apapun yang kami punyaa. Tidak ada yg perlu disalahkan dari masa lalu biar itu menjadi cerita dan pengingat agar tidak terbuai oleh nikmat yang didapat sekarang,” sambungnya. “Love you ma, love you dek! Soon kita liburan bertiga lagi,” pungkas Enzy Storia.

Ungkapan Enzy Storia mengingatkan sebagian netizen akan kisahnya yang muncul di vlog Daniel Mananta hingga tak sedikit yang mengaku ikutan dibuat menangis haru. Sementara kali ini banyak yang dibuat bangga.

Mayoritas netizen memberikan beragam respons manis dan hangat akan pesan Enzy untuk keluarga kecilnya. Dukungan dan suntikan semangat juga tak kalah deras berdatangan untuk mereka.

Smngtt kaa thx sudah berbagi cerita.. Km hebat,” kata akun @fahmi*******. “Baru aja liat berita nya, langsung muncul. Luvvv,” ucap akun @kitty*****. “Paitnya masa lalu ttep bisa berdamai, ikhlas menerima & ttep bersyukur. HEBAT,” sanjung akun @agls*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts