Dandanan Kim Seon Ho Sebelum dan Sesudah Gabung Salt Ent Berubah Drastis?
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Baru-baru ini seorang netizen membuat postingan komunitas online, menyertakan berbagai foto Kim Seon Ho sebelum dan sesudah bergabung dengan Salt Entertainment, agensinya sekarang.

WowKeren - Skandal kehidupan pribadi Kim Seon Ho tengah menjadi berita utama selama beberapa hari terakhir. Selain semua yang berhubungan dengan skandalnya, topik-topik lain tentang sang aktor juga menjadi perbincangan hangat di komunitas online.

Baru-baru ini seorang netizen membuat postingan komunitas online dengan judul, "Alasan Kim Seon Ho harus berterima kasih kepada agensinya saat ini." Postingan tersebut menyertakan berbagai foto Kim Seon Ho sebelum dan sesudah bergabung dengan Salt Entertainment.

Dandanan Kim Seon Ho Sebelum dan Sesudah Gabung Salt Ent Disebut Berubah Drastis 1

Source: Allkpop

Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan, "Dia mengatakan bahwa dia suka memakai banyak aksesoris, tapi agensi menyuruhnya untuk tidak memakainya." Foto-foto menunjukkan bahwa imej Kim Seon Ho menjadi jauh lebih bersih setelah ia berhenti memakai perhiasan dan ditata lebih bersih.


Dandanan Kim Seon Ho Sebelum dan Sesudah Gabung Salt Ent Disebut Berubah Drastis 2

Source: Allkpop

Netizen lain juga bergabung dengan komunitas untuk membahas apakah imej Kim Seon Ho telah berubah atau tidak. Namun netizen mendiskusikan apakah imej bintang "Hometown Cha-Cha-Cha" itu telah berubah setelah kontroversi atau tidak.

"Inilah kenapa membuat image sangat penting," komentar netizen. "Dia terlihat agak seperti preman," tambah netizen lain. "Jadi imej yang dia miliki sekarang diciptakan oleh agensinya saat ini. Gaya rambutnya yang natural juga membantu," tulis netizen. "Dia memang terlihat berbeda," sahut yang lain.

Namun ada pula netizen lain yang membantah dengan mengatakan bahwa Kim Seon Ho sudah memiliki imej yang bersih dan foto dirinya yang memakai perhiasan hanya sedikit. Mereka memberi bukti foto Kim Seon Ho lainnya sebelum ia menjadi populer.

"Kim Seon Ho sudah memiliki imej yang bersih sebelum menjadi populer," ujar netizen. "Orang-orang sekarang getol mengkritiknya gara-gara kontroversi," kata netizen. "Orang-orang hanya menunggu untuk memfitnahnya. Dia memiliki gaya yang bersih sebelum terkenal," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts