Penampilan Baru Jihyo TWICE Kejutkan Netizen, Cantiknya Nggak Ada Obat
Instagram/twicetagram
Selebriti

Seperti diketahui, netizen selalu berbicara tentang betapa cantiknya para member TWICE, dan Jihyo secara khusus mendapatkan perhatian lebih karena visualnya dengan gaya rambut baru.

WowKeren - TWICE selalu dipuji sebagai grup visual, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Diantara semua member, penampilan Jihyo baru-baru ini sukses mengejutkan netizen.

Seperti diketahui, netizen selalu berbicara tentang betapa cantiknya para member TWICE, dan Jihyo secara khusus mendapatkan perhatian lebih karena visualnya dengan gaya rambut baru.

TWICE baru-baru ini menghadiri 8th EDaily Culture Awards, di mana mereka meraih Best Concert Award. Dari foto-foto mereka yang diambil di acara tersebut, Jihyo menonjol di mata netizen dengan potongan rambut barunya.

Rambut bob pendek baru Jihyo dengan poni mengingatkan penggemar dengan visualnya di era "Fancy" dan "Feel Special." Visualnya benar-benar bersinar dalam foto-foto yang diambil dengan pers ini.

Penampilan Baru Jihyo TWICE Kejutkan Netizen, Cantiknya Nggak Ada Obat

Source: Koreaboo


Dikombinasikan dengan gaun kotak-kotak biru dan putihnya, Jihyo tampil memukau di karpet merah. Netizen pun tidak bisa tidak terpesona oleh penampilan Jihyo dengan rambut barunya.

"Cantik banget!" komentar netizen. "Jihyo sangat cocok dengan rambut pendeknya sehingga dia terlihat sangat menyegarkan," tambah netizen lain. "Oh cantik, imut, cantik, pokoknya tak tertandingi," puji netizen. "Jihyo dengan rambut pendek sangat cantik!" sahut yang lain. "Cantiknya bukan main!" pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE baru saja merilis "The Feels" yang memulai debutnya di No. 10 di Global Excl. Grafik AS, menandai entri tertinggi grup. Pekan lalu, "The Feels" juga menjadi lagu pertama TWICE yang masuk ke chart Singles Resmi Inggris.

Bersamaan dengan perilisan single "The Feels", TWICE juga membagikan pengumuman menarik yang membuat penggemar bahagia. Nayeon dan kawan-kawan mengumumkan bahwa mereka akan comeback dan menggelar tur konser offline.

Album mendatang TWICE akan menjadi album Korea pertama mereka sejak "Taste of Love" yang dirilis pada bulan Juni dan full album Korea pertama mereka sejak "Eyes wide open" yang dirilis pada Oktober 2020. Tur baru mereka akan menjadi yang pertama sejak "TWICELIGHTS," yang diadakan mulai 2019 hingga 2020 tetapi dipersingkat karena pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru