Niat Cari Pacar, Alicia Silverstone Akui Malah Dua Kali Diblacklist Aplikasi Kencan
WENN
Selebriti

Alicia Silverstone akui kesulitan saat mencari kekasih baru melalui aplikasi kencan. Yang mana, Alicia mengaku sudah sempat dua kali diblacklist aplikasi kencan.

WowKeren - Aktris cantik Amerika Alicia Silverstone belum lama ini mencuri perhatian fans Hollywood. Alicia yang telah menjanda sejak tahun 2018 itu mengaku berniat kembali mencari pendamping hidup.

Ibu satu anak itu lantas memutuskan untuk mencoba aplikasi kencan online dengan niatan bertemu dengan seseorang yang tepat. Sayang, niat Alicia itu tak didukung aplikasi yang ingin dipakainya.

Alicia mengatakan jika beberapa tahun yang lalu ia diblacklist pihak aplikasi kencan. Pasalnya, Alicia memasang profil dan foto palsu saat ingin masuk dalam aplikasi tersebut.

Hal itu lantaran Alicia merasa belum cukup percaya diri membagikan informasi pribadinya kepada publik. Alhasil, Alicia malah dilarang menggunakan aplikasi kencan tersebut.

"Beberapa tahun yang lalu, saya mencoba masuk ke salah satu aplikasi kencan, dan saya memasang profil palsu karena saya belum merasa nyaman menjadi diri saya sendiri. Dan kemudian saya diblacklist dan saya dilarang," beber Alicia saat menjadi bintang tamu acara Drew Barrymore.


Sampai pada akhirnya, Alicia memberanikan diri untuk memperbarui profilnya dan menyertakan identitasnya yang sebenarnya. Tak lama, Alicia pun mengaku sudah memiliki teman kencan yang akan segera ditemuinya.

"Saya seperti, 'Yah, jika mereka bisa, saya bisa'," jelasnya. "Dan kemudian saya melakukannya, dan saya berencana berkencan dengan seseorang."

Sayang, Alicia malah kembali diblacklist oleh aplikasi kencan tersebut padahal pertemuannya dengan pria kenalannya bakal terealisasi sedikit lagi. Ia pun merasa kasian dengan pria tersebut juga dirinya sendiri lantaran pertemuan itu batal terjadi.

"Tapi hari saya masuk untuk mencari tahu tentang tanggal seperti di mana kami bertemu atau apa pun, saya menemukan bahwa saya kembali diblacklist," ungkap Alicia. "Pria malang. Saya juga ditendang sebagai diri saya sendiri."

Meski pencarian jodoh dengan aplikasi kencan tak berhasil, Alicia masih berharap mendapat pasangan hidup yang serius. Ia mengaku sudah tak memiliki waktu lagi untuk bermain-main dan ingin serius kembali berumah tangga dengan pria yang lebih baik.

(wk/Sisi)

You can share this post!