Boy William Curhat Sering Dikira Sombong Saat Disapa, Kini Baru Terungkap Penyebab Sebenarnya
instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William akui sering dikira sombong karena tak menengok saat seseorang di sebelah kirinya memanggil, kini terungkap penyebab sebenarnya malah ramai bikin salut.

WowKeren - Boy William merupakan salah satu artis yang juga terjun ke dunia YouTube dan menjadi seorang content creator. Boy terbilang menjadi salah satu artis sekaligus YouTuber yang sukses dengan konten-kontennya yang menarik. Pasalnya Boy tak selalu berbicara mengenai kehidupan sesama artis saja, namun juga kerap menyoroti hal menarik dari kehidupan sosial orang lain.

Tak heran jika Boy lantas kerap mendapatkan pujian menginspirasi. Reaksi yang sama ini lah yang kembali berdatangan.

Awalnya Boy terlihat mengunggah sebuah video di laman Instagram miliknya. Rupanya ia tengah belajar bahasa isyarat dan mengaku tertarik untuk mempelajarinya. “Pengen belajar bahasa baru, bahasa isyarat,” tulis Boy William mengawali.

Pada kesempatan yang sama Boy lantas mengungkapkan sebuah fakta yang mungkin tak banyak orang tahu. Aktor yang akan segera melepas masa lajang ini menyebut jika telinganya bagian kiri sama sekali tak berfungsi. Kini terungkap sudah hal ini lah yang menjadi penyebab Boy tak menengok saat dipanggil atau disapa dari arah kiri. Namun justru banyak yang salah mengartikannya sebagai sifat sombong.


Ga banyak orang yang tau kalo gue juga tuli. Kuping kiri gue 100% ga berfungsi. Kadang kalo orang duduk di sebelah kiri gue dan manggil gue, kadang suka gak nengok dan di anggap sombong padahal memang ga kedengeran. Hehe,” ungkapnya.

Boy mengisahkan pelajaran yang didapatkannya saat bertemu dengan sesama teman tuna rungu. Ia memetik sebuah pelajaran agar tak menjadikan sebuah kekurangan sebagai halangan.

Gue ketemu temen-temen tuli seperti mereka jadi banyak belajar kalau kekurangan yang kita punya ga ngalangin apapun yang pengen kita raih selama kita punya niat dan terus berusaha dan jangan minder. Disable doesn't mean Dis-ABLE,” ujarnya.

Ramai warganet mengaku terkejut dan tak menyangka dengan pengakuan Boy William mengenai kondisi telinga bagian kirinya. Mereka pun ikut senang mengetahui Boy ingin mempelajari bahasa isyarat hingga membanjirinya dengan dukungan. Sementara itu sikap Boy yang terus belajar dan berbagi kisah inspiratif lagi-lagi mengantongi banyak rasa kagum dan pujian.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts