Kenal Kim Seon Ho dan Mantan Pacarnya, Netizen Ini Siap Ungkap Kebenaran di Balik Kontroversi Aborsi
Instagram/seonho__kim
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Seorang netizen yang mengaku mengenal Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, berjanji untuk mengungkap seluruh kebenaran di balik kontroversi aborsi. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Kontroversi kehidupan pribadi Kim Seon Ho tampaknya akan semakin rumit. Pasalnya, ada seorang netizen yang sedang bersiap untuk mengungkap kebenaran di balik kontroversi aborsi mantan pacar Kim Seon Ho.

Pada Rabu (20/10), seorang pengguna anonim di Instagram yang mengaku mengenal Kim Seon Ho dan mantan pacarnya secara pribadi, mulai memposting serangkaian foto kosong dengan keterangan tentang kontroversi aborsi sang aktor.

Dalam salah satu postingannya, pengguna tersebut bahkan menyinggung inisial aktor lain yang terlibat skandal saat berusaha meninggalkan agensi. Simak pernyataannya berikut ini.

Dia menulis, "KJH, LSG... Selebriti yang mendapat pukulan negatif setelah mencoba meninggalkan agensinya. Tapi ini hanya kasus yang terungkap, sebenarnya ada lebih banyak kasus tidak terungkap yang membuat selebriti tumbang. Itu karena aku melihatnya terjadi secara langsung."

"Realitas industri ini adalah bahwa selama masa kontrak, jika kalian mencoba meninggalkan agensi setelah 'bicara tentang semua hal yang tidak menguntungkan, kalian akan terjebak di dalamnya. Jika kalian tidak bisa pergi, maka kalian akan dibunuh'," imbuh netizen tersebut.

Kenalan Kim Seon Ho dan Mantan Pacarnya Ini Bakal Ungkap Kebenaran di Balik Kontroversi Aborsi

Source: Instagram


Pengguna tersebut kemudian berjanji untuk mengungkapkan seluruh kebenarannya pada 25 Oktober mendatang. Hal ini ia lakukan demi kebaikan semua orang, termasuk Kim Seon Ho yang menjadi pusat kontroversi.

Dia mengumumkan, "Pada tanggal 25 Oktober, aku berencana untuk mengungkapkan banyak kebenaran. Aku telah menyerahkan banyak dokumen kepada wartawan dan telah menyelesaikan pemeriksaan faktaku."

"Aku tahu bahwa ini adalah hal yang berbahaya dan menakutkan untuk dilakukan. Tapi membiarkan kebenaran dikubur adalah sebuah kesalahan. #KimSeonHo," imbuhnya.

Lebih lanjut, pengguna tersebut berkata, "Aku mengenal Kim Seon Ho dengan baik, dan juga mengenal orang yang mengeksposnya di forum komunitas online."

"Aku tidak tahu apakah paparanku akan menguntungkan atau merugikan siapapun. Tapi dari sudut pandang orang ketiga, aku akan bersikap rasional dalam mengungkapkan kebenaran selebriti terkenal. Harap tunggu itu," imbuhnya.

Terakhir, netizen anonim tersebut membantah rumor yang mengatakan bahwa dia adalah pacar Kim Seon Ho saat ini. "Rumor yang mengatakan bahwa aku adalah pacar saat ini, yang sedang mengambil alih internet, adalah salah. Tolong berhenti menyebarkan rumor itu," pungkasnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho telah meminta maaf usai mengkonfirmasi identitasnya sebagai aktor "K" yang memaksa mantan pacar untuk aborsi. Di sisi lain, mantan pacar Kim Seon Ho siap menempuh jalur hukum untuk melawan para penyebar hoax yang mulai mengganggu privasinya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts