Curhatan Lawas Kim Seon Ho Pernah 'Hancurkan' 2 Akademi Jadi Sorotan
Naver
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Karena skandalnya ini, publik terus menggali berbagai wawancara dari Kim Seon Ho yang memiliki unsur negatif. Salah satunya curhatan tentang 'menghancurkan' akademi seni.

WowKeren - Kim Seon Ho menuai sorotan negatif usai tersangkut skandal dengan mantan pacarnya. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu telah dituding memaksa mantan pacar melakukan aborsi, menjanjikan bakal menikahinya namun akhirnya ditinggalkan.

Kim Seon Ho sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Namun hingga saat ini, publik terus menggali berbagai wawancara dari sang aktor ganteng yang memiliki unsur negatif. Salah satunya curhatan tentang "menghancurkan" akademi seni.

Dalam wawancara usai merampungkan musikal "Voice of Millenium" pada 2016, Kim Seon Ho mengungkap, "Aku adalah orang yang nakal saat SMP dan SMA. Aku menghancurkan dua akademi. Saat itu, les adalah hal ilegal tapi aku mendapatkan bimbingan di akademi seni."

"Tapi karena tidak mau masuk kelas, aku memblokir pintu dan guru harus melompat dari lantai 2. Ada 30 menempel di atap rumah lain. Aku banyak dipukul. Pada akhirnya aku melaporkan akademi untuk les ilegal," imbuh Kim Seon Ho.


Penuturan Kim Seon Ho ini langsung memicu emosi netizen Korea Selatan. "Sungguh menakjubkan dia membuat gurunya sendiri melompat dari lantai 2. Jika dia benar-benar bermaksud ini sebagai lelucon, bukankah dia akan membukanya di akhir? Ini bukan lelucon," ujar seorang netizen.

"Orang macam apa yang dengan santai mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa mereka secara pribadi menghancurkan dua akademi di sekolah menengah dan atas serta membuat guru mereka sendiri melompat dari lantai dua? Ini jujur membuatku mempertanyakan siapa dia sebagai manusia," sambung yang lain.

"Skandalnya tidak akan sampai ke level ini jika dia hanya seorang selebriti tak dikenal list C di suatu tempat. Dia seseorang yang tidak cocok dengan tingkat ketenarannya dan menjadi terlalu terkenal terlalu cepat. Merangkak kembali ke tempatmu berada!" tambah lainnya.

"Selain skandal aborsinya, aku lebih terkejut dia melakukan wawancara seperti itu tentang masa-masa akademinya? Itu mungkin lelucon baginya, tetapi dapatkah kamu membayangkan betapa takut dan putus asanya perasaan guru itu? Kim Seon-ho seorang psikopat!" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts