Kim Seon Ho Dirumorkan Sedang Pacari Cewek Tajir di Tengah Kontroversi Aborsi, Ini Detailnya
Instagram/seonho__kim
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho dirumorkan sedang memacari gadis kaya di tengah kontroversi aborsi yang menjeratnya. Simak cerita dan penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kim Seon Ho dirumorkan sedang berpacaran dengan gadis kaya di tengah kontroversi aborsi yang menjeratnya. Gadis itu bahkan disebut-sebut sebagai netizen anonim yang bersiap mengungkap kebenaran di balik skandal sang aktor.

Rumor mengatakan bahwa pacar baru Kim Seon Ho adalah wanita kaya yang 10 tahun lebih muda darinya. Dia lulus dari Universitas Yonsei yang bergengsi dan merupakan influencer media sosial.

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho cukup kaya karena tinggal sendirian di apartemen seharga 8,5 miliar won (sekitar Rp 102 miliar). Namun, pacar baru Kim Seon Ho diklaim jauh lebih kaya.

Sayangnya, ada cerita mengejutkan di balik rumor tersebut. Menurut keterangan netizen yang mengaku sebagai mantan penggemar Kim Seon Ho, fans sang aktor tengah bersatu untuk menciptakan rumor palsu demi membalikkan pandangan publik.

"Aku akan membuat pengakuan. Ini dari ruang obrolan KakaoTalk penggemar yang kumasuki ketika aku menjadi penggemar Kim Seon Ho. Sekarang aku mengungkapkannya di sini. Aku akan berhenti menjadi penggemarnya," tulis seorang netizen di komentar Nate, Kamis (21/10).

Netizen ini juga melampirkan tangkapan layar untuk sertifikasi dan membagikan informasi tentang rencana penggemar Kim Seon Ho. Di sana tertulis, "Influencer. Relatif dengan aktor terkenal. Kim Seon Ho dan keluarganya sudah saling bertemu. Mereka berkencan atas dasar pernikahan."

"Mantan pacarnya sudah cukup kaya untuk tinggal di apartemen Galleria Foret senilai 8,5 miliar won, tapi pacarnya saat ini jauh lebih kaya daripada mantannya. Dia (Kim Seon Ho) menghilang dan tetap diam selama tiga hari terakhir untuk menenangkan pacarnya saat ini," imbuh informasi tersebut.


Penggemar itu juga meminta yang lain untuk menyebarkan artikel ini secara luas. Dia berkata, "Aku pikir kalian semua dapat memposting seperti ini, 'Kim Seon Ho berkencan dengan wanita ini, jadi mantannya cemburu dan mengeksposnya'. Sangat mudah untuk membuat komentar teratas jika kalian memiliki beberapa ID di Nate. Kalian bisa menyebarkannya ke situs lain."

Ketika penggemar yang lain bertanya, "Apakah boleh menyebarkan informasi palsu?", penulis postingan memberi jawaban santai. Dia merespons, "Membalikkan opini publik lebih penting sekarang."

Kim Seon Ho Dirumorkan Pacari Cewek Tajir di Tengah Kontroversi Aborsi

Source: Nate

Ketika fakta tentang niat penggemar untuk membalikkan opini publik terungkap, pengguna internet mulai melontarkan kritik. "Apakah kamu tidak tahu apa yang lebih aneh? Kalian benar-benar melakukan semua yang kalian bisa," ujar seorang netizen.

"Ini akan membuat opini publik terhadap Kim Seon Ho menjadi lebih buruk," imbuh netizen yang lain. "Mereka hanya akan menyeret korban kedua," sahut netizen lainnya.

Kontroversi ini diperkirakan akan menjadi lebih intens ketika seorang netizen yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kontroversi aborsi. Sebab dia akhirnya dituduh sebagai pacar Kim Seon Ho yang ingin membela sang aktor.

Kendati demikian, netizen anonim itu sudah membantah klaim tersebut melalui unggahan di Instagram Story. Dia berkata, "Rumor yang mengatakan bahwa aku adalah pacar saat ini, yang sedang mengambil alih internet, adalah salah. Tolong berhenti menyebarkan rumor itu."

Belum dikonfirmasi apakah kenalan Kim Seon Ho tersebut asli atau penggemar yang ingin membelanya. Namun, sebelum posisi resmi Kim Seon Ho diumumkan, akun Instagram-nya telah menarik perhatian dengan memposting klaim terkait skandal kehidupan pribadi Kim Seon Ho.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts