Kelewat Sempurna, Pihak yang Terlibat dalam Produksi 'Jirisan' Ini Jadi Perbincangan
tvN
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti sejumlah pihak yang terlibat dalam produksi drama 'Jirisan'. Simak tanggapan lengkap mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan tentang drama tvN "Jirisan" berhasil mencuri perhatian netizen di situs Pann. Postingan itu sendiri menyoroti sejumlah pihak yang terlibat dalam produksi drama ini.

Pertama-tama, "Jirisan" menarik banyak ekspektasi karena dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun. Keduanya dikenal sebagai aktor papan atas Korea yang telah wara-wiri di sejumlah proyek hits.

Setelah itu ada penulis naskah Kim Eun Hee, yang telah menulis drama hits "Signal" dan seri "Kingdom". Yang tak kalah menarik, drama ini akan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang telah menelurkan drama hits "Goblin dan "Descendants of the Sun".

Tak berhenti di situ saja, sebab sejumlah idol dan penyanyi populer telah dikonfirmasi untuk mengisi OST "Jirisan". Mulai dari Kim Jong Wan Nell, Tae Yeon Girls' Generation, Jin BTS (Bangtan Boys) hingga Gaho.

Postingan itu pun langsung dibanjiri dengan komentar tak lama setelah dirilis. Banyak netizen yang mengagumi kesempurnaan produksi "Jirisan" dengan berbagai komentar seperti ini:


"Ini adalah perpaduan yang sempurna. Aku sangat menantikannya," ujar seorang netizen. "Aku menyukai lagu Tae Yeon dan sekarang aku sering mendengarkan lagu Jin di malam hari," imbuh netizen yang lain.

"Aku menantikan OST dari Tae Yeon," kata netizen yang lain. "Suara Jin penuh dengan emosi. Jadi jika dia menyanyikan OST, aku pikir itu akan sangat cocok dengan drama," timpal yang lain.

"Aku pikir OST Seok Jin akan seperti 'Abyss' akhirnya. Setelah sekian lama, aku akan mendengarkan lagu solo Kim Seok Jin, jadi aku sangat bersemangat untuk ini," sahut netizen yang lain.

"Aku sudah lama menantikan drama ini karena ini adalah karya baru Kim Eun Hee yang menulis 'Signal'. Dan saat tahu Kim Seok Jin akan menyanyikan OST-nya, itu luar biasa. Tidak ada alasan untuk tidak menonton drama ini. Aku menantikannya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Jirisan" merupakan drama misteri tentang penjaga hutan yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang yang bekerja sebagai penjaga hutan terbaik di taman tersebut.

Sedangkan Joo Ji Hoon memainkan karakter Kang Hyun Jo, penjaga hutan pemula yang pernah menjadi kapten tentara. Dia digambarkan sebagai pria penuh rahasia yang mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Oh Jung Se ini akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait