Heboh Kasus Rachel Vennya, Maia Estianty Ngegas Dituduh Tak Karantina Usai dari Amrik
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Maia Estianty langsung bereaksi saat disebut tak menjalani karantina usai pulang dari Amerika Serikat. Seolah tak ingin disamakan dengan Rachel Vennya yang kabur dari karantina, Maia membeberkan fakta ini.

WowKeren - Kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina usai pulang dari Amerika, membuat netizen menyorot kalangan artis yang baru saja kembali dari plesirnya ke luar negeri. Salah satunya yang tak kalah disorot adalah Maia Estianty.

Diketahui, Maia memang baru saja pulang dari Amerika Serikat bersama suami dan putra keduanya, El Rumi. Bukan hanya Maia, rupanya sang putra sulung, Al Ghazali juga baru pulang dari Paris untuk menemui kekasihnya. Tak sendiri, Al pergi ke Paris bersama sang ayah, Ahmad Dhani.

Baru-baru ini, Al terlihat mengunjungi Maia yang baru pulang dari luar negeri. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube MaiaAlElDul TV, keduanya membahas mengenai karantina.

"Dia tuh dari Paris, aku dari Amerika, sama-sama (pulang dari luar negeri), tapi duluan dia sih baru pulang," ungkap Maia Estianty.

Bingung melihat Maia yang sudah ada di rumah padahal baru pulang dari Amerika, Al bertanya seakan menuduh ibunya tak melakukan karantina. "Bunda nggak karantina ya," tanya Al Ghazali kepada Maia.


Mendengar tuduhan Al, Maia Estianty tampak kaget sekaligus kesal. Ia membantah ucapan Al yang menyebut dirinya tak menjalani karantina usai pulang dari luar negeri.

"Karantina dong, kamu gimana sih?" jawab Maia ngegas.

Seolah sadar salah berucap, Al lantas mengalihkan pembicarannya. "Nggak enak karantina, nggak enak," ujar Al Ghazali.

Melihat keluhan putranya, Maia Estianty kemudian mengakui bahwa dirinya masih beruntung bisa menjalani karantina berdua dengan sang suami. "Kalau aku berdua kan sama daddy, jadi nggak terlalu kesepian," pungkas istri Irwan Mussry itu.

Kendati tak enak seperti yang dikatakan, Al Ghazali tetap melakukan kewajibannya untuk karantina. Ia menjalani karantina sesuai prosedur yang ditetapkan pemerintah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts