Bikin Mewek, Dita Soedarjo Beri Dukungan Untuk Celine Evangelista
Instagram
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Dita Soedarjo tampak terharu melihat Celine yang tampak tegar menghadapi masalah dalam kehidupannya. Dita lantas memberikan dukungan untuk Celine yang baru saja bercerai dengan Stefan William.

WowKeren - Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi menyandang status mantan suami istri. Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan jika Celine dan Stefan telah resmi bercerai sejak 18 September 2021 lalu.

Dita Soedarjo selaku teman Celine tampak turut menyoroti kabar tersebut. Bahkan baru-baru ini ia membagikan sebuah postingan video yang memperlihatkan bagaimana ketegaran Celine dalam menghadapi kehidupannya.

Dita mengaku tak sengaja mendapatkan video tersebut dari TikTok. Hingga kemudian ia mengaku menangis melihat ketegaran Celine. "Love her so much @celine_evangelista super strong, beautiful inside and out! Genuine, generous gorgeous girl!!!" tulis Dita sebagai kerangan pada video unggahannya.

Selain itu, Dita juga tampak mendapatkan pembelajaran berharga dari apa yang dialami Celine. Salah satunya adalah di mana perceraian biasanya paling banyak merugikan pihak perempuan.



"Dari perjalanan Celines,(ini ga berlaku untuk semua pria dan wanita ya girls, jangan ragu untuk tidak setuju tapi bagi saya ini fakta dari apa yang saya telah diberitahu oleh orang tua di sekitar saya dan saya melihat banyak di sekitar saya)mau gimanapun pasti perempuan yang dirugikan kalo kenapa2 atau hal-hal tidak berjalan semulus," terangnya.

"Cowo makin tua makin laku, and bisa easily detach sedangkan cewe makin tua lebih mikirin hal2 lain dulu dan mikir sejuta kali dulu before opening up lagi dan lebih pake emosi usually and way harder to detach and mau prioritize anak and emotional health dulu," tambahnya.

Menurut Dita, apa yang dijelaskannya tersebut juga disebabkan karena ikatan batin seorang wanita ke anak lebih kuat. Kendati demikian, Dita mengingatkan untuk menguatkan cinta pada Tuhan agar tak terlalu kecewa.

"Makanya perempuan kita jauh lebih baper dan otak kita emang lebih emosional daripada laki-laki pada umumnya, ga semua perempuan baper, tapi kebanyakan esp kalo udah cinta kan makanya harus jaga hati, cintai Tuhan allahmu dengan sepenuh hati," jelasnya.

Postingan Dita tersebut lantas tmpak langsung mendapatkan respon dari Celine. "Babee thank u sooo muchhh ❤️ GBU," tulis Celine di kolom komentar.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts