Kocak Banget, Jung Ho Yeon Bagi-Bagi Hadiah Uang ke Hyeri Girl's Day Usai Menang Game Ini
Instagram/sarament_official
Selebriti

Keakraban antara Hyeri Gir'ls Day dan Jung Ho Yeon kembali menuai perhatian karena unggahan terbaru salah satu di antara mereka yang memamerkan hasil uang menang kuis.

WowKeren - Sudah lama menjalin hubungan, pasangan kekasih selebriti Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi telah bersama di setiap momennya. Maka tidak heran jika salah satu teman mereka juga mengenal satu sama lain mengingat keduanya telah lama menjadi sepasang kekasih.

Hal ini tampaknya berhubungan dengan pertemanan antara Jung Ho Yeon dan Hyeri Girl's Day yang baru-baru ini menarik perhatian. Pada Kamis (21/10), tampak Hyeri mengunggah foto di Instagram-nya yang menunjukkan uang kertas yang rapi dan halus. "Jung Hoyeon yang dengan tenang memberiku uang saku dan sebelum pergi. Kenapa kamu berbicara dengan sangat baik," tulis Hyeri di unggahan Instastory-nya itu.

Secara detailnya, foto tersebut menunjukkan uang dalam amplop transparan dengan logo tvN "You Quiz on the Block" yang tercetak di atasnya. Ternyata uang itu adalah hadiah uang yang Jung Ho Yeon terima dari menjawab kuis di acara yang dipandu Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho dengan benar.

Kocak Banget, Jung Ho Yeon Bagi-Bagi Hadiah Uang ke Hyeri Girl\'s Day Usai Menang Game Ini

Sumber: Instagram


Hyeri sengaja menandai akun Instagram asli Jung Ho Yeon agar sang aktris juga dapat mengetahui unggahannya. Hal ini menjadi semakin menarik karena Jung Ho Yeon yang sangat hangat kepada teman-temannya.

Jung Ho Yeon ternyata telah memenangkan 1 juta won (sekitar Rp 12 juta) untuk memenangkan permainan sederhana tersebut. Seperti diketahui, Jung Ho Yeon baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara tersebut. Berkat kepopulerannya sebagai pemeran Kang Sae Byeok di "Squid Game", Jung Ho Yeon langsung meraup popularitas yang tinggi setelah drama Netflix tersebut dirilis pada bulan September.

Setelah mendapatkan popularitas, publik merasa penasaran dengan kehidupan pribadi Jung Ho Yeon termasuk teman-temannya yang ternyata kebanyakan di kalangan artis populer. Seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink), Hyeri Girl's Day dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jung Ho Yeon dan Hyeri menjadi dekat berkat kekasihnya, Lee Dong Hwi. Diketahui bahwa Lee Dong Hwi yang merupakan teman dekat Hyeri terlibat dalam satu proyek drama yang sama yaitu "Reply 1988". Maka tidak heran jika kekasihnya mengenal Hyeri sejak lama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru