Beda dari Yang Lain, Sandra Dewi Ngaku Lebih Idolakan Aktris Korea Ketimbang Para Aktornya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi rupanya lebih ngefans dengan aktris-aktris Korea daripada sederet aktor tampannya. Bukan tanpa alasan, beberapa hal ini yang membuat Sandra seringkali terpesona dengan para aktris Korea Selatan.

WowKeren - Demam drama Korea telah masuk ke Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Salah satu selebriti yang hobi nonton drakor (drama Korea) adalah si cantik Sandra Dewi.

Tak seperti kebanyakan perempuan lain yang mengidolakan para aktornya saat melihat drakor, Sandra justru punya pendapat beda. Ibu dua anak itu mengaku lebih ngefans dengan para aktrisnya ketimbang deretan aktor tampannya.

Sandra acap kali dibuat terpesona saat melihat tokoh perempuan dalam setiap drama yang ditontonnya. Selain karena paras cantiknya, ibu dua anak itu juga kagum melihat kepiawaian akting merekayang sudah jelas di atas rata-rata.

"Kalo aku nonton drama, aku lebih suka lihatin pemeran ceweknya daripada pemeran cowoknya," tulisnya di Instagram Story, Rabu (20/10).

"Aku lebih suka lihat cewek cantik, bisa amaze gitu. Kok bisa cantik gini yah," sambungnya. "Ini dari single selalu mengagumi wanita cantik & hebat."


Beda dari Yang Lain, Sandra Dewi Ngaku Lebih Idolakan Aktris Korea Ketimbang Para Aktornya

Instagram Story

Banyak nama aktris Korea yang diketahui Sandra Dewi. Bahkan jika disuruh menyebutkan 100 nama pun, istri Harvey Moeis itu mengaku sanggup.

"Makanya kalo ditanya artis mana yg cantik, aku bisa sebutin 100 nama atau lebih. Kalo ditanya suka ama aktor siapa, bingung," bebernya lagi. "Karena dari dulu sukanya lihat pemeran ceweknya."

Alasan lain yang membuat Sandra Dewi lebih menyukai aktris Korea adalah karena fashion mereka. Ya, perempuan 38 tahun itu jadi bisa mencontoh style mereka untuk kesehariannya. Sandra juga merasa jika gaya berbusana mereka sangat cocok dengannya.

"Aku tipe suka lihat aktingnya, fashionnya, totalitasnya. Urusan gosipnya, i don't care. Semua manusia ada salahnya, ga ada yg sempurna," pungkas Sandra Dewi.

Beberapa aktris Korea yang kerap disebut Sandra sebagai idolanya adalah Jun Ji Hyun, Song Hye Kyo, hingga Son Ye Jin. Terbaru, Sandra dibuat terkesima dengan akting Han So Hee di drama "My Name".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait