Seoul Drama Awards 2021: 'Start Up' Raih Piala, Sutradara Skip Nama Kim Seon Ho di Pidato Kemenangan
TV
Seoul Drama Awards 2021

Drama 'Start Up' meraih piala penghargaan di Seoul Drama Awards 2021 yang digelar pada Kamis (21/10). Saat menyampaikan pidato kemenangan, sutradara melewati nama Kim Seon Ho sebagai salah satu aktor utama.

WowKeren - "Start Up" mendulang prestasi di dalam helatan Seoul International Drama Awards atau Seoul Drama Awards 2021 yang digelar pada Kamis (21/10). Drama yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho ini berhasil membawa pulang piala Best Hallyu Drama's Excellence Award.

Acara Seoul Drama Awards 2021 yang diadakan di aula umum MBC di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul Korea Selatan ini tidak dihadiri penonton. Hal ini dikarenakan penyelenggara berusaha meminimalisir penyebaran COVID-19 yang masih menghantui dunia termasuk Korea Selatan.

Sesaat setelah diumumkan, sutradara "Start Up" Oh Chung Hwan menyampaikan pidato kemenangannya dalam sebuah video. Namun ia melewati nama Kim Seon Ho dengan tidak menyebutkannya dalam pidato kemenangan. Diketahui bersama, sang aktor dulunya juga menjadi pemeran utama hingga membuat kebimbangan di antara para penggemar tentang pasangan di dalam drama.

"Terima kasih kepada penulis Park Hye Ryun, yang bekerja keras untuk menulis naskah yang bagus, dan Suzy dan Nam Joo Hyuk yang sudah bekerja sangat keras untuk berakting," kata sutradara Oh Chung Hwan.


Seoul Drama Awards 2021: \'Start Up\' Raih Piala, Sutradara Skip Nama Kim Seon Ho di Pidato Kemenangan

Source: Naver

Selain itu, sutradara Oh Chung Hwan juga mengapresiasi bagaimana segenap anggota tim produksi bekerja keras di masa yang tidak mudah. "Pasti sangat sulit karena periode COVID-19, tetapi Tuan Kim Hae Sook juga bekerja sangat keras," tambahnya.

Seoul Drama Awards 2021 saat ini sedang merayakan tahun ke-16 sejak digelar pertama kali pada tahun 2006 lalu. Festival drama internasional ini mengapresiasi karya-karya dari seluruh dunia lewat seleksi yang adil dan ketat.

Seperti diketahui, "Start Up" bercerita tentang Seol Dal Mi (Suzy) yang dikeluarkan dari universitas punya mimpi layaknya Steve Jobs. Ia ingin membuat bisnisnya sendiri dan membutuhkan banyak uang. Seol Dal Mi kemudian bekerja sama dengan cinta pertamanya Nam Do San (Nam Joo Hyuk) seorang ahli matematika yang mendirikan sebuah perusahaan start-up untuk sama-sama bangkit.

Di sisi lain, Kim Seon Ho yang memerankan Han Ji Pyeong saat ini sedang tersandung kontroversi usai memaksa mantan pacarnya aborsi. Mantan pacarnya mengungkapkan fakta mengejutkan tersebut di dalam forum online. Menyusul pemberitaan itu, sejumlah iklan dan proyek masa depan Kim Seon Ho akhirnya dibatalkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait