YouTuber Ini Bahas Berbagai Rumor Seputar Skandal Kim Seon Ho Termasuk Mantan yang Diduga PSK
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Menurut Lee Jinho, rumor bahwa skandal Kim Seon Ho dimanipulasi oleh agensinya adalah palsu. Ia juga membahas spekulasi bahwa mantan pacar yang mengekspos Kim Seon Ho adalah PSK.

WowKeren - Seorang netizen sebelumnya menyatakan kalau dia akan membongkar kebenaran di balik skandal Kim Seon Ho. Pada hari ini, Kamis (21/10), reporter yang kini beralih menjadi YouTuber, Lee Jinho memposting video berjudul "Setelah permintaan maaf Kim Seon-ho... Agensinya mengungkapkannya karena dia akan pergi?"

Mengenai spekulasi bahwa mantan pacar yang mengungkap kehidupan pribadi Kim Seon Ho adalah seorang pelacur, Lee Jinho berkata, "Ini adalah kecurigaan yang tidak masuk akal. Aku tidak pernah menyebutkan bahwa dia adalah seorang pelacur dan sejauh ini, aku belum mendengar laporan aau cerita apa pun bahwa dia PSK. Itu tebakan konyol. 'Kalau kamu seorang wanita yang bekerja di industri itu, apakah itu lebih baik untuk Kim Seon Ho?' Sebaliknya, itu keuntungan lain baginya," tepisnya.

YouTuber Lee Jinho kemudian menyebutkan akun SNS yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho. Akun tersebut mengatakan, "Realitas industri adalah jika artis mencoba untuk meninggalkan agensi setelah mereka mengelola risiko (untuk si artis) selama masa kontrak dan diskusi (untuk pembaruan kontrak) telah dilakukan, agensi hanya akan mencelakannya, mendorongnya jatuh, dan membunuhnya" yang seolah menyiratkan bahwa Kim Seon Ho diekspos oleh agensinya karena tidak ingin untuk memperbarui kontraknya.


Namun, Lee Jinho berkata, "Apakah sudah waktunya untuk memperbarui kontrak? Sejak saat itu, isinya salah. Sulit bagi agensi untuk sepenuhnya mengatasi masalah pribadi. Tapi klaim bahwa agensi berusaha mengendalikannya. Bukan hanya 100 - 200 juta won." Dia juga mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi agensi yang mengalami kerugian yang sebanding dengan Kim Seon Ho untuk melakukan skenario yang dibuat sendiri seperti itu.

Sementara itu, ia mengungkapkan bahwa akun yang mengaku sebagai kenalan tak dikenal Kim Seon Ho adalah palsu. Lee Jinho menambahkan, "Orang itu mengatakan mereka adalah kenalan dekatnya tetapi tidak tahu kapan ia memperbarui kontrak." Dia juga mengkonfirmasi isi postingan yang berbunyi, "Aku khawatir tentang Kim Seon Ho, jadi aku pergi ke rumahnya. Tapi aku belum bisa menghubungi dia sejak 18 Oktober" juga tidak benar. "Aku rasa dia menghapus postingan karena mereka merasa bersalah," ujarnya.

Selain itu, Lee Jinho menjelaskan kepada wartawan bahwa postingan netizen yang mengatakan bahwa dia menyerahkan keadaan dan data tidak berdasar. Lee Jin-ho berkata dengan sinis, "Orang itu mengatakan mereka akan mengungkapkan lebih banyak melalui outlet media pada 25 Oktober, tapi mereka tidak tahu tentang industri ini sama sekali. Jika mereka ingin melakukan itu, mereka pasti sudah keluar. Akun yang luar biasa."

Sementara itu, sebelumnya Lee Jinho mengunggah video di channel YouTube-nya pada hari yang sama skandal aktor "K" merebak. Dalam videonya, ia menyatakan dengan tanpa ragu kalau aktor "K" adalah Kim Seon Ho.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts