Tao Dihujat Netizen Tiongkok karena Dianggap Manfaatkan Nama EXO
Instagram/hztttao
Selebriti

Pernah menjadi member EXO tetapi akhirnya meninggalkan grup, Huang Zitao kembali dengan aksi kontroversial lainnya terkait mantan grupnya. Hal tersebut membuatnya menuai hujatan.

WowKeren - Dalam siaran live baru-baru ini, Tao membuat banyak penggemar marah dengan kembali menggunakan nama EXO untuk mendapatkan perhatian. Selama streaming, dia mengenakan jaket dengan nomor 69 di lehernya.

Tao kemudian menunjuk ke nomor itu, menatap lurus ke kamera dan berkata, "Saat aku pertama kali debut, nomorku di grup lamaku adalah 68. Aku tidak akan pernah melupakan hati yang membara sejak hari pertama."

Netizen Tiongkok segera bereaksi terhadap apa yang dikatakan Tao. Menurut mereka, pemilik nama asli Huang Zitao itu tak seharusnya menyebut-nyebut grup lamanya untuk mendapatkan perhatian. Mantan member EXO yang lain, Luhan juga tak pernah melakukan hal demikian.

Tao Dihujat Netizen Tiongkok karena Dianggap Manfaatkan Nama EXO

Source: Kbizoom


"Kamu sangat membutuhkan perhatian ya, Huang Zitao?" komentar netizen. "Apa kamu kurang terkenal atau semacamnya?" kata netizen lainnya sinis. "Dia terus menyebut EXO. Apa kamu bahkan memikirkan mereka saat kamu masih di grup?" ujar yang lain.

"Aku tidak berpikir dia salah, dia tidak menyangkal masa lalunya," bela seorang netizen. "Tolong berhenti menyebut EXO," komentar yang lain. "Setiap kali dia melakukan siaran live, aku tahu akan ada masalah baru darinya," imbuh lainnya.

Dulu, setelah Tao, Luhan dan Kris keluar dari EXO, mereka masih dikelilingi skandal dan tuduhan. Sebelum live streaming kontroversial kali ini, Tao pernah dikritik karena menggunakan foto pribadi yang diambil saat masih menjadi member EXO untuk mempromosikan lagu barunya.

Tao bahkan mengungkapkan perasaannya kepada IU saat streaming, berkata, "Aku bisa menontonnya sepanjang hari, bukan hanya sebagai penggemar, aku benar-benar berpikir dia bisa menjadi pacarku. Aku sangat mencintainya, tidak ada jalan keluar."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts