Ada Kim Seon Ho, Video Syuting Terakhir 'Hometown Cha-Cha-Cha' Dipenuhi Suasana Haru
tvN
TV

Kim Seon Ho masih terpampang jelas dalam video behind the scene episode terakhir 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Penasaran? Intip cuplikan videonya dalam berita ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN telah merilis video syuting terakhir "Hometown Cha-Cha-Cha". Menariknya, video ini masih menampilkan Kim Seon Ho yang saat ini terlibat dalam kontroversi aborsi.

Video ini sendiri dirilis pada Senin (18/10). Meski saat itu Kim Seon Ho sudah dicurigai sebagai aktor "K" yang memaksa mantan pacarnya untuk aborsi, ia dan agensinya belum memberi konfirmasi apapun. Mungkin karena itulah tim produksi memutuskan untuk tidak mengedit Kim Seon Ho dalam video behind the scene "Hometown Cha-Cha-Cha".

Video itu diawali dengan syuting adegan romantis Kim Seon Ho dan Shin Min A, termasuk momen lamaran di tepi pantai. Selama syuting, keduanya terus menunjukkan chemistry luar biasa dan memenuhi lokasi dengan tawa.

Setelah aktor utama merekam adegan berdua, para pemain pendukung terlihat berfoto bersama sambil menyiapkan adegan pesta terakhir. Mereka juga terlihat bermain-main bersama seperti keluarga besar.


Khususnya untuk Lee Sang Yi, dia terus menunjukkan sikap ramah saat berbincang dengan para pemeran warga Gongjin. Dia juga banyak bercanda dengan mereka seolah sudah mengenal dalam waktu yang lama.

Begitu syuting berakhir, para pemeran langsung mengucapkan selamat tinggal. Mereka saling berpelukan dan memberi bunga untuk satu sama lain.

Video itu diakhiri dengan momen syuting foto pre-wedding karakter Shin Min A dan Kim Seon Ho. Keduanya bisa menyelesaikan syuting dengan lancar berkat akting mumpuni dan chemistry natural.

Setelah menyelesaikan adegan ini, Kim Seon Ho dan Shin Min A menerima bunga perpisahan dari tim produksi. Video itu juga memperlihatkan momen mengharukan saat seluruh pemain dan tim produksi membaur jadi satu untuk berfoto bersama.

Sementara itu, kontroversi aborsi Kim Seon Ho memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap pemain "Hometown Cha-Cha-Cha" lainnya. Sebab Shin Min A, Lee Sang Yi hingga Jo Han Chul tiba-tiba membatalkan jadwal wawancara pasca drama karena "keadaan internal".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru