Cantiknya Bukan Main, Dandanan Jennie BLACKPINK di Acara Baru Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Penampilan Jennie dalam balutan koleksi Chanel tidak pernah gagal membuat penggemar terkesan. Penampilannya di acara pop-up Chanel baru-baru ini pun tidak berbeda.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) terpilih sebagai model untuk kampanye global Coco Neige Chanel dan menghadiri sebuah acara di toko pop-up baru-baru ini. Visual dan gayanya yang sempurna sukses mencuri perhatian.

Banyak penggemar percaya bahwa Jennie sangat cocok dengan getaran Chanel, karena idol kelahiran 1996 itu cocok dengan getaran berkelas namun karismatik dari merek tersebut.

Penampilan Jennie dalam balutan koleksi Chanel tidak pernah gagal membuat penggemar terkesan. Penampilannya di acara pop-up pun tidak berbeda.

Cantiknya Bukan Main, Dandanan Jennie BLACKPINK di Acara Baru Tuai Pujian Selangit

Source: Koreaboo

Tidak hanya fashion yang keren, gaya rambut dan rias wajah Jennie dipuji karena menjadi salah satu penampilannya yang "legendaris." Bahkan pesona Jennie dalam acara ini disebut tercantik sepanjang kariernya.


"Gaya rambutnya cantik banget!" komentar netizen. "Gaya rambut dan rias wajahnya sangat cantik. Tapi kenapa dia hanya memakai celana ketat setiap hari?" tambah netizen lain. "Wow pesonanya kuat sekali!" sahut yang lain.

"Jennie memiliki getaran orang Amerika, bukan? Foto-foto ini sangat cantik dan aku suka jenis riasan yang dia miliki di foto-foto ini. Aku terkejut selama 30 detik dan aku berharap dia kembali dengan penampilan seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie menarik perhatian banyak orang lewat kehadirannya di fashion show Chanel di Paris Fashion Week Spring Summer 2022. Tampil cantik dengan berbalut busana minim, penampilan Jennie pun menjadi sorotan.

Sesuai dengan harapan para penggemar, Jennie tampil luar biasa dan elegan mengenakan set tweed khas Chanel dalam warna merah dengan crop top tanpa lengan V-neck dan rok mini, memamerkan pinggangnya yang ramping.

Dalam berita lain, BLACKPINK dikabarkan akan comeback akhir tahun ini. Namun YG Entertainment belum mengonfirmasi apakah kabar tersebut benar atau tidak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru