Shin Min A Dikasihani Usai Kehilangan Momentum 'Hometown Cha-Cha-Cha' Karena Skandal Kim Seon Ho
tvN
TV
Kontroversi Kim Seon Ho

Sejumlah netizen berkumpul untuk membicarakan nasib Shin Min A di tengah skandal Kim Seon Ho. Ada banyak netizen yang merasa kasihan kepadanya seperti berikut ini.

WowKeren - Nasib Shin Min A menjadi sorotan di tengah kontroversi aborsi Kim Seon Ho. Ada banyak netizen Korea Selatan yang kasihan kepadanya karena harus kehilangan momentum di tengah kesuksesan drama "Hometown Cha-Cha-Cha".

Setelah Kim Seon Ho memastikan dirinya sebagai aktor "K" yang memaksa mantan pacar untuk aborsi, kegiatan pasca promosi untuk "Hometown Cha-Cha-Cha" mendadak dibatalkan. Hal ini tentu sangat mempengaruhi para aktor yang menjadi bagian dari drama tersebut.

Beberapa pemeran seperti Shin Min A, Lee Sang Yi hingga Jo Han Chul tiba-tiba membatalkan wawancara karena "keadaan internal". Bahkan, foto esai spesial "Hometown Cha-Cha-Cha" yang sudah sangat dinanti perilisannya batal diterbitkan.

Di atas semua itu, Shin Min A adalah sosok yang paling terpengaruh. Sebab menurut netizen, ini adalah pertama kalinya Shin Min A mendapatkan popularitas sebanyak ini melalui sebuah drama.


"Aku pikir sudah lama sejak drama Shin Min A sesukses ini. Tapi sekarang akan sulit untuk membagikan cerita di balik layar karena kontroversi Kim Seon Ho. Sepertinya, dia dilarang untuk membicarakan drama ini meski tidak secara resmi. Padahal mereka bisa mendapatkan penghargaan 'Pasangan Terbaik' di akhir tahun karena chemistry-nya sangat bagus," tulis seorang netizen di komunitas online.

Postingan netizen itu langsung dikomentari netizen Korea lainnya. Banyak dari mereka yang merasa kasihan kepada Shin Min A karena kehilangan semua kesuksesan dan momentum "Hometown Cha-Cha-Cha" akibat skandal Kim Seon Ho.

"Bukankah ini pertama kalinya dalam waktu yang lama dia mendapatkan popularitas sebanyak ini sejak membintangi 'My Girlfriend is a Gumiho'?" ujar seorang netter. "Semua wawancaranya dibatalkan, sangat disayangkan dia ikut terkena dampaknya," imbuh netter yang lain.

"Ya ampun, ratu komedi romantis kami Shin Min A sudah siap terbang. Tapi seseorang tiba-tiba mengambil angin itu," kata netter yang lain. "Aku merasa sangat tidak enak untuknya," timpal yang lain. "Aku merasa sedih untuk Shin Min A dan aktor pendukung yang lain," tambah netter lain.

"Aku merasa sangat sedih tentang momentumnya," sahut netter yang lain. "Memang sudah lama dia tidak mendapatkan popularitas dan perhatian sebanyak ini sejak 'My Girlfriend is a Gumiho'. Jadi aku merasa sedih untuknya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho dan agensinya telah meminta maaf atas kontroversi aborsi yang melibatkan netizen A. Sang aktor sangat menyesali semua perbuatannya dan merasa tidak enak kepada sejumlah pihak yang dirugikan karena kontroversi ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts