Kim Seon Ho Kena Skandal, Postingan Perdana Shin Min A Soal 'Hometown Cha-Cha-Cha' Curi Perhatian
Naver
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Setelah beberapa hari tak memposting apa pun tentang 'Hometown Cha-Cha-Cha' diduga karena skandal Kim Seon Ho, Shin Min A akhirnya mengunggah tiga Story tentang drama itu.

WowKeren - Para pemain "Hometown Cha-Cha-Cha" terpaksa harus menunda wawancara berakhirnya drama karena skandal yang menimpa Kim Seon Ho. Pemeran karakter Hong Doo Shik itu dituding memaksa mantan pacarnya aborsi dan meninggalkannya.

Setelah beberapa hari tak memposting apa pun tentang "Hometown Cha-Cha-Cha", Shin Min A akhirnya mengunggah tiga Story tentang drama tersebut. Pemeran karakter Yoon Hye Jin itu sebenarnya berterima kasih atas dukungannya.

Story pertama memperlihatkan foto check-in dari penghargaan khusus yang disebut "Kamu selalu membuatku berdebar ribuan kali" yang diproduksi oleh DC "Hometown Cha Cha Cha" Gallery. Shin Min A memberikan simbol 3 hati untuk Story tersebut.

Story kedua dan ketiga memperlihatkan kartu foto lanskap resonansi, yang menjadi latar belakang "Hometown Cha-Cha-Cha". Di kartu itu tertulis, "Terima kasih, hati kami bisa menari dengan gembira. Terima kasih."


Postingan Perdana Shin Min A Soal \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Usai Skandal Kim Seon Ho

Source: Instagram Story

Postingan tiga Story Shin Min A ini bisa dibilang sukses meredakan kekecewaan fans yang sudah menunggu update terbaru dari sang aktris cantik usai "Hometown Cha-Cha-Cha" tamat. Banyak fans yang senang karena hadiah dari mereka diterima dengan baik.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Episode terakhir "Hometown Cha-Cha-Cha" memperlihatkan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik yang mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan. Drama ini ditutup dengan berbagai pujian dari netizen Korea Selatan.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" bakal digantikan oleh "Jirisan" mulai 23 Oktober mendatang. Drama itu sudah sangat dinanti mengingat Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun didapuk menjadi pasangan utama. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts