Agensi Kim Seon Ho Rilis Pernyataan Baru Soal Kontrak, Tekankan Selalu Ada Di Sisi Sang Aktor
Instagram/salt_ent
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Rumor tidak berdasar yang dituduhkan dari netizen anonim kepada SALT Entertainment menjadi melebar setelah terungkapnya kontroversi aborsi paksa Kim Seon Ho.

WowKeren - Kontroversi yang tengah dialami oleh Kim Seon Ho menjadi kian melebar dan rumit untuk diikuti. Setelah kontroversinya terungkap melalui rumor, secara bertahap rumor-rumor palsu terus menyerang sang aktor sehingga tidak terkendali.

Salah satu rumor yang tersebar adalah masa kontrak Kim Seon Ho dengan agensinya sendiri SALT Entertainment yang dirumorkan telah habis sejak September 2021 lalu. Namun, secara cepat agensi Kim Seon Ho membantah tuduhan tersebut lewat pernyataan resminya. Agensi Kim Seon Ho telah secara resmi menutup rumor palsu tentang status kontraknya.

"Rumor bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi kami berakhir pada bulan September tidak benar. Dia masih memiliki cukup waktu tersisa di kontraknya sehingga belum waktunya bagi kami untuk membahas pembaruan," ungkap pihak SALT Entertainment.

Namun, rumor lain kembali bermunculan akhir-akhir ini pasca Kim Seon Ho mengakui kesalahannya akibat skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya. Seorang netizen anonim yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho menuduh dalam sebuah unggahan Instagram bahwa karena kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment telah berakhir, agensi telah bekerja sama dengan mantan pacarnya untuk menciptakan keadaan yang tidak menguntungkan bagi aktor tersebut.


Namun, SALT Entertainment kini telah mengklarifikasi bahwa rumor ini sepenuhnya salah dan bahwa Kim Seon Ho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontraknya. Pada Jumat (22/10), SALT Entertainment lebih lanjut mengklarifikasi bahwa Kim Seon Ho masih memiliki satu tahun penuh tersisa di kontraknya. Hal ini membuktikan bahwa rumor yang menghubungkan skandal baru-baru ini dengan negosiasi perpanjangan kontrak adalah salah. Agensi juga menekankan bahwa mereka berniat untuk tetap bersama sang aktor sampai akhir dan tidak memiliki rencana untuk menjatuhkannya.

"Apa yang ditulis oleh orang yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho tentang postingan mantan pacarnya terkait dengan kontraknya sama sekali tidak berdasar dan salah," lanjut pihak agensi.

"Rumor tentang kontraknya yang berakhir pada bulan September tidak berdasar dan sama sekali tidak benar," kata pihak agensi. "Negosiasi pembaruan kontrak biasanya dimulai ketika kontrak tersisa tiga bulan, tetapi Kim Seon Ho saat ini memiliki satu tahun lagi, jadi ini bahkan belum waktunya bagi kami untuk menegosiasikan pembaruan kontrak," ungkap pihak agensi yang menegaskan statusnya.

SALT Entertainment juga menekankan bahwa pihaknya akan terus mendampingi Kim Seon Ho sesuai dengan perjanjian kontrak kerjanya. "Kami akan tetap bersama [Kim Seon Ho] sampai akhir," tutur pihak agensi menutup pernyataannya.

Sementara itu, Kim Seon Ho telah dikeluarkan dari acara variety show yang turut melambungkan namanya di "2 Days & 1 Night" KBS. Ia juga dicopot sebagai model dari brand-brand yang memilihnya akibat dampak kontroversi ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts