Ada Sung Dong Il hingga Oh Jung Se, Ini Peran Penting Karakter Pendukung Drama 'Jirisan'
tvN
TV

Baru-baru ini penulis naskah Kim Eun Hee memperkenalkan sejumlah peran pendukung 'Jirisan' beserta peran penting mereka dalam drama. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - "Jirisan" menjadi salah satu drama yang patut dinanti karena dibintangi oleh aktor sekelas Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Selain keduanya, drama ini juga akan menampilkan beberapa pemeran pendukung yang sudah dikenal akan kemampuan aktingnya.

Baru-baru ini penulis naskah Kim Eun Hee memperkenalkan para pemeran pendukung "Jirisan" serta peran penting mereka dalam drama. Mulai dari Oh Jung Se, Sung Dong Il, Jo Han Chul, Jo Min Kyung hingga Go Min Si.

Pertama-tama, penulis Kim Eun Hee memperkenalkan karakter Sung Dong Il yang bernama Jo Dae Jin. Dia berkata, "Jo Dae Jin adalah kepala rumah tangga sekaligus kepala Kantor Cabang Haedong di Gunung Jiri."

"Dia memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan juga mengalami rasa sakit. Tapi dia berhasil mengatasinya dan melakukan pekerjaan dengan baik sebagai pemimpin yang mengelola para ranger," imbuh penulis.

Kim Eun Hee kemudian berbicara tentang karakter Oh Jung Se yang bernama Jung Goo Young. Dia menjelaskan, "Karena pekerjaan menjadi ranger adalah bekerja untuk orang lain, rasa tanggung jawab dan tugas lebih ditekankan."

Dia melanjutkan, "Tapi aku menganggap Jung Goo Young sebagai karakter dangkal yang bisa mengeluh dan mengungkapkan ketidakpuasan, yang tampak seperti satu-satunya manusia. Namun, dia adalah karakter yang sulit untuk tidak disukai."


Tentang karakter Park Il Hae yang diperankan Jo Han Chul, penulis menerangkan, "Karakter ini paling mirip dengan imej penjaga sebenarnya yang kutemui melalui wawancara."

Dia menambahkan, "Dia adalah karakter yang paling cocok dengan citra yang selalu memiliki tanggung jawab, rasa kewajiban dan merasa perlu untuk melindungi gunung dan pengunjungnya."

Penulis Kim Eun Hee kemudian mengenalkan karakter Joo Min Kyung yang bernama Lee Yang Sun. "Daripada upaya penyelamatan, dia adalah karakter yang mendukung penjaga dengan pekerjaannya di kantor," tutur penulis.

Terakhir, penulis Kim Eun Hee memperkenalkan karakter Go Min Si yang berperan sebagai ranger Lee Da Won. Dia berkomentar, "Aku menganggap Da Won sebagai karakter yang menyegarkan dan imut yang agak kecil serta ceria."

"Karena berbagai aspek tersebut, Go Min Si sangat cocok dengan citranya. Aku pikir dia bisa mengekspresikan pesona cintanya dengan baik ke dalam karakternya," pungkas penulis.

Sementara itu, "Jirisan" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "Descendants of the Sun" dan "Goblin" ini akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts