Patricia Devina Unggah Foto Anak Digendong Billy Davidson, Paras dan Rambut Sang Putra Bikin Salfok
Instagram/pattdevdex
Selebriti

Patricia Devina melahirkan buah hati pertama pada Kamis (21/10), potret bayi Pierce saat digendong Billy Davidson jadi sorotan lantaran paras serta rambutnya.

WowKeren - Pasangan Billy Davidson dan Patricia Devina akhirnya dikaruniai buah hati pertama. Keduanya dikaruniai buah hati pertama yang diketahui berjenis kelamin laki-laki pada hari Kamis (21/10) kemarin.

Billy Davidson dan Patricia pun kompak mengumumkan nama yang mereka berikan untuk sang putra. Pasangan yang menikah pada 13 Februari 2021 lalu ini rupanya menamai anak mereka Pierce Davidson.

Terbaru, Patricia mengunggah foto sang putra. Rupanya bayi Pierce sedang tertidur pulas saat digendong oleh Billy Davidson.

"Anak kecil ayah. Merawat anak kecil ini tidak akan mudah. Tapi selama aku memilikimu, aku tidak perlu khawatir," tulis Patricia dalam bahasa Inggris.


Patricia pun berterima kasih kepada Billy Davidson yang terus menjaganya. "Terimakasih juga sudah jagain aku dari tadi ya. I love you!" tulisnya.

Postingan yang diunggah Patricia itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik atas kelahiran anak pertama Devina dan Billy Davidson.

Selain itu, netter rupanya ramai memberikan pujian. Hal itu tak lain lantaran paras bayi Pierce yang dinilai begitu rupawan. Tak cuma itu, rambut bayi Pierce pun ikut menjadi sorotan lantaran sangat lebat. Netter pun memuji bayi Pierce mirip dengan sang ibu.

"Definisi ganteng dari lahir," tulis akun @an****ra. "Definis glow up sejak dini #masyallahtabarakallah anak ganteng," puji akun @pu****ti. "Aduuhhh baru lahir rambutnya dah gondrong aja, congrats Paatt!" seru akun @an****rp.

"Gemesss rambutnya gondrong bisa di mohawk," komentar akun @fe****rt. "Mirip mommynya bangett," cetus akun @wi****ei. "Mirip mommynya bngt pleeekketipleekk. Selamat ya kak pat dan suami," imbuh akun @no****f1.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts