Aktingnya Diakui, Ahli Sebut Kim Seon Ho Bisa Balik ke Dunia Hiburan Lewat Cara Ini
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Beberapa hari yang lalu, beberapa profesional hiburan berbicara tentang kurangnya aktor berusia 30-an saat ini, merujuk pada kemungkinan Kim Seon Ho bisa kembali.

WowKeren - Kim Seon Ho terlibat skandal aborsi yang membuat dirinya harus menghilang dari dunia hiburan. Beberapa hari yang lalu, beberapa profesional hiburan berbicara tentang kurangnya aktor berusia 30-an saat ini, merujuk pada kemungkinan Kim Seon Ho bisa kembali.

Menurut para profesional, ada kekurangan aktor pria berusia 30-an dengan kemampuan akting yang baik seperti Lee Byung Hun, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Ketika ditanya siapa aktor paling populer di usia 30-an akhir-akhir ini, sebagian besar akan memilih Kim Seon Ho yang berusia 35 tahun.

Bersama popularitas "Hometown Cha-Cha-Cha", para ahli ini memprediksi masa depan Kim Seon Ho akan lebih berwarna dari sekarang. Namun, itu tidak berlangsung lama karena semuanya telah berubah.

Akibat skandal aborsi yang melibatkannya, Kim Seon Ho dikeluarkan dari "2 Day 1 Night" dan tiga film yang akan dibintanginya. Hubungannya dengan industri periklanan juga rusak. Lebih dari 10 merek menghapus foto dan video sang aktor.

Faktanya, Kim Seon Ho sedang dalam proses keluar dari industri hiburan. Sementara para penggemarnya berusaha agar ia tetap tinggal di industri hiburan, kebanyakan publik tidak ingin melihatnya lagi. Sulit untuk memprediksi arah opini publik, tapi juga sulit untuk menyangkal bahwa kemampuan akting Kim Seon Ho telah diakui di awal industri.


Oleh karena itu, mereka masih tidak yakin berapa lama waktu yang dibutuhkan Kim Seon Ho untuk kembali sebagai aktor. Namun industri percaya bahwa itu akan cukup mungkin. Mereka menganalisis bahwa ia bisa kembali ke dunia hiburan dengan cara membintangi film.

Dengan kata lain, akan lebih mudah bagi Kim Seon Ho karena penonton film membayar untuk memilih apa yang mereka tonton, sementara drama diperlihatkan kepada penonton dari segala usia tanpa memandang jenis kelamin atau usia.

Seorang produser film menengah berkata, "Bahkan jika film itu akan dicasting awal tahun depan, akan memakan waktu hampir satu tahun dari syuting untuk dirilis," dan meramalkan, "Jika dia memilih peran penjahat atau genre yang kuat, kebalikan dari yang imej melodramatis, dia akan dapat meringankan beban atau penolakan comeback."

Jika Kim Seon Ho berhasil comeback melalui dunia perfilman, tentu industri drama juga akan menyambutnya kembali. Tentu saja, ia harus menunggu beberapa saat, karena opini publik yang masih memanas.

Bagian positif dari posisi Kim Seon Ho adalah bahwa pasar konten streaming berkembang pesat. Platform ini untuk keanggotaan berbayar, sehingga relatif mudah untuk menggunakan genre drastis atau aktor berani yang tidak dapat dicoba di drama arus utama.

Secara khusus, jika Kim Seon Ho muncul di layanan streaming luar negeri seperti Netflix, pemirsa asing mengonsumsi konten tanpa peduli dengan kehidupan pribadi aktor tersebut. Artisnya Kim Seon Ho mungkin dengan mudah mendapatkan kembali opini publik yang menguntungkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts