Alasan Sutradara Pilih Jeon So Min Bintangi 'Hee Soo' Terungkap, Ternyata Penuhi Syarat Ini
Star Daily News
TV

Dalam konferensi pers 'Hee Soo' yang digelar pada Jumat (22/10), sutradara Choi Sang Yeol mengungkapkan alasannya menempatkan Jeon So Min sebagai pemeran utama wanita.

WowKeren - Menjelang tayang, "Hee Soo" mengadakan konferensi pers online untuk memperkenalkan drama ini pada Jumat (22/10). Kesempatan spesial itu dihadiri oleh para aktor seperti Jeon So Min, Park Sung Hoon, serta sutradara Choi Sang Yeol.

Merupakan bagian dari KBS Drama Special 2021, "Hee Soo" yang bergenre hror fiksi ilmiah akan disuguhkan dengan sinematografi ala film layar lebar. Alur cerita drama ini berpusat pada keluarga kecil Joo Eun (Jeon So Min) dan Tae Hoon (Park Sung Hoon) yang menderita karena kepergian putri mereka, Hee Soo (Kim Yun Seul).

Untuk menjadi pelipur lara, Joo Eun mencoba pengalaman virtual realty (VR) demi menemui Hee Soo lagi. Namun tidak ada yang mengira bahwa hal itu akan membawa sesuatu yang terduga di dalam kehidupan mereka berdua.

Pada konferensi pers "Hee Soo", sutradara menjelaskan alasannya mengapa Jeon So Min ditunjuk menjadi pemeran utama. Rupanya, Choi Sang Yeol beranggapan bahwa member "Running Man" tersebut punya segala hal yang ia butuhkan demi menghidupkan sosok Joo Eun yang terluka dan kehilangan putri satu-satunya. "Ada beberapa syarat," ungkapnya.


Choi Sang Yeol lantas melanjutkan, "Aku ingin dia berada di usia pertengahan hingga akhir 30-an dan kupikir seseorang dengan citra ramah diperlukan. Di atas segalanya, aku ingin aktris yang pandai berakting."

Sang sutradara juga bercerita bahwa dirinya sudah sering mendapatkan ulasan bagus mengenai Jeon So Min. Menurutnya, ada alasan mengapa orang-orang tidak pernah membicarakan hal buruk tentang sang aktris.

"Aku belum pernah bertemu dengannya secara langsung ataupun bekerja sama dengannya sebelum ini. Tetapi orang-orang di sekitarku tidak pernah mengatakan hal buruk tentang Jeon So Min. Kupikir ada alasan mengapa mereka punya penilaian demikian," imbuh sutradara.

Sementara itu, "Hee Soo" akan disiarkan perdana pada hari ini, Jumat (22/10) pukul 23.20 waktu setempat. Namun sebelumnya drama ini sudah dirilis via aplikasi Wavve pada Jumat (8/10).

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts