Lisa BLACKPINK Pamer Body Goals di Pantai, Seksi Banget Pakai Bikini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa memposting dua foto baru di Instagram pribadinya. Dalam foto, Lisa memamerkan sosok langsingnya dalam balutan bikini di dekat pantai yang dipenuhi sinar matahari yang cerah.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini memamerkan body goals melalui serangkaian foto yang dibagikan ke Instagram. Gayanya pakai bikini benar-benar seksi.

Pada 21 Oktober, Lisa memposting dua foto baru di Instagram pribadinya. Dalam foto, Lisa memamerkan sosok langsingnya dalam balutan bikini di dekat pantai yang dipenuhi sinar matahari yang cerah.

Lisa BLACKPINK Pamer Body Goals di Pantai, Seksi Banget Pakai Bikini

Source: Instagram

Meski mengenakan bikini, penampilan Lisa masih terlihat sopan dengan melapisinya dengan t-shirt putih. Namun ini tidak mengurangi pesonanya yang seksi.


Begitu dibagikan, postingan Lisa langsung dibanjiri komentar pujian. Penggemar tidak berhenti memuji body goals Lisa yang membuat banyak orang iri.

Sementara itu, Lisa digandeng musisi DJ Snake untuk berkolaborasi di single barunya bersama dengan Ozuna serta Megan Thee Stallion. YG Entertainment mengumumkan bahwa single kolaborasi akan berjudul "SG" dan akan dirilis pada 22 Oktober.

Dilaporkan bahwa single ini secara bersamaan akan dirilis dengan video musik yang disutradarai oleh Colin Tilley. Sebelumnya Ozuna pertama kali mengonfirmasi single kolaborasi ini tersebut pada bulan September ketika menjadi bintang tamu di ajang penghargaan musik "MTV VMA" tahun ini.

"SG" terus menarik minat penggemar di seluruh dunia karena lagu ini digadang-gadang akan menjadi fenomenal. Setelah kesuksesan single kolaborasi "Taki Taki", banyak yang mendoakan jika single lagu ini juga menyusul ketenaran lagu DJ Snake sebelumnya.

Dalam berita lain, debut solo Lisa pada 10 September dan meraih kesuksesan luar biasa. Single solonya yang bertajuk "LALISA" terjual 330.129 copy pada hari pertama dirilis. Hingga 16 September, album debut solo pemilik nama Lalisa Manoban itu tercatat sebanyak 736.221 copy.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts