Tak Terduga, Selfie Jeon Somi Bareng Giselle aespa Kejutkan Netizen dan Bikin Curiga
Selebriti

Jeon Somi dan Giselle sebelumnya diketahui tidak memiliki hubungan. Dua idol cantik ini juga berasal dari dua perusahaan yang berbeda. Namun baru-baru ini mereka bertemu dan selfie bareng.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini membagikan potret selfie yang cukup mengejutkan bersama Giselle aespa. Selfie mereka pun menimbulkan kecurigaan di kalangan netizen.

Jeon Somi dan Giselle sebelumnya diketahui tidak memiliki hubungan. Dua idol cantik ini juga berasal dari dua perusahaan yang berbeda. Namun pada 21 Oktober, Somi mengejutkan penggemar ketika ia memposting selfie yang diambil dengan Giselle.

Melihat foto selfie tersebut, Somi dan Giselle terlihat seperti teman dekat. Mereka menggunakan filter dan hanya setengah dari wajah mereka yang terlihat, tapi visual ganda mereka tetap bersinar.

Selfie Jeon Somi Bareng Giselle aespa Kejutkan Netizen dan Bikin Curiga

Source: KBizoom


Somi memposting foto dengan Giselle setelah mengumumkan tanggal comeback solonya dengan album pertama dalam karirnya yang disebut "XOXO." Penggemar menjadi curiga dan bertanya-tanya apakah akan ada kolaborasi antara keduanya atau tidak.

"Somi sedang mempersiapkan comeback. Bagaimana jika Giselle tampil di salah satu lagunya?" komentar netizen. "OMG, jadi mereka saling kenal. Somi menyukai foto Giselle beberapa kali," tambah netizen lain. "Apakah mereka akan berkolaborasi?" tanya netizen.

"Giselle jelas merupakan kupu-kupu sosial aespa," tulis netizen. "Ini membuatku aket. Aku tidak menduga Somi dan Giselle berteman," sahut yang lain. "Sekarang aku memikirkannya, kepribadian mereka tampaknya cocok. Keduanya fasih berbahasa Inggris, satu-satunya perbedaan adalah Somi setahun lebih muda dari Giselle," pungkas lainnya.

Sebelumnya, banyak penggemar yang memperhatikan bahwa Somi juga menyukai beberapa foto Giselle di Instagram. Namun persahabatan Somi dan Giselle tetap mengejutkan. Fans saat ini ingin tahu tentang bagaimana dan kapan keduanya mengenal satu sama lain.

Sementara itu, comeback Jeon Somi mendatang akan menjadi yang pertama sejak Agustus, sejak single "DUMB DUMB." Lagu tersebut menjadi viral dengan banyak penggemar dan selebriti yang mengikuti tantangan "DUMB DUMB."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait