Jeon So Min dan Park Sung Hoon Senang Bisa Adu Akting di 'Hee Soo', Sampai Tunda Syuting Karena Ini
TV

Pada konferensi pers 'Hee Soo', Jeon So Min dan Park Sung Hoon mengaku senang bisa berakting bersama. Meski demikian, kelakuan keduanya pernah sampai membuat syuting tertunda.

WowKeren - Dalam rangka menyambut episode perdana "Hee Soo", KBS mengadakan konferensi pers pada Jumat (22/10). Dalam kesempatan spesial ini, hadir para bintang utama yakni Jeon So Min, Park Sung Hoon, juga sutradara Choi Sang Yeol.

"Hee Soo" bercerita tentang keluarga kecil milik Go Tae Hoon (Park Sung Hoon) dan Hwang Joo Eun (Jeon So Min) yang menderita sejak putri mereka tewas karena kecelakaan. Karena membutuhkan pelipur lara, mereka mencoba mengidupkan kembali memori tentang Hee Soo (Kim Yun Seul) menggunakan teknologi virtual reality (VR) yang rupanya berakhir pada hal tak terduga.

Bicara mengenai chemistry sebagai pasangan suami istri di dalam drama, Jeon So Min dan Park Sung Hoon mengaku punya kesan senada. Park Sung Hoon mengaku merasa aman begitu tahu bahwa Jeon So Min adalah lawan mainnya.

"Pertama-tama, ketika aku membaca naskahnya, itu menarik. Jeon So Min dipilih terlebih dulu. Kupikir tidak perlu khawatir lagi begitu tahu aku akan bekerja sama dengan Jeon So Min dalam proyek yang menyenangkan. Senang rasanya bisa berbagai proses mencoba sesuatu yang baru di KBS," ungkap Park Sung Hoon.


Di sisi lain, Park Sung Hoon mengaku kesulitan ketika menggambarkan seorang ayah yang harus kehilangan anaknya. Dengan Jeon So Min yang lebih ekspresif, menurutnya sang aktris bisa berakting lebih baik daripada dirinya.

Sementara Jeon So Min mengatakan, "Tidak ada waktu untuk berleha-leha, tapi aku senang bisa bekerja dengan aktor yang sudah dekat denganku. Aku bisa membangun lebih banyak (chemistry)."

Kemudian mereka berdua memilih momen yang paling menarik di mana baik Park Sung Hoon dan Jeon So Min sama-sama tidak bisa menahan tawa mereka. Padahal keduanya harus menunjukkan akting emosional dalam namun berakhir dengan tawa. Jeon So Min berkomentar, "Saat itu, Park Sung Hoon tidak bisa menahan tawanya. Biasanya aku sangat sabar, tapi hanya saat itu aku kelepasan."

Membalas penuturan Jeon So Min, Park Sung Hoon menyebutkan banyak adegan yang harus ditunda syutingnya karena mereka sulit menahan tawa. "Bahkan ketika kami melakukan kontak mata, itu membuatku tersenyum. Jadi ada beberapa kasus di mana syuting ditunda. Aku ingat saat harus menenangkan diri," paparnya.

Sementara itu, "Hee Soo" merupakan pembuka dari KBS Drama Special 2021. Drama ini akan disiarkan pada Jumat (22/10) pukul 23.20 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru