Kim Seon Ho Dituduh Punya Perilaku Buruk Saat Kuliah, Beberapa Teman Umbar Kisah Berbeda
Naver
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Setelah postingan perilaku buruk itu beredar, lebih banyak netizen mengaku sebagai teman sekelas Kim Seon Ho yang sebenarnya maju untuk menepis tudingan itu dengan kisah berbeda.

WowKeren - Kim Seon Ho rupanya tak cuma tersangkut skandal dengan mantan kekasih saja. Pada Jumat (22/10), seorang netizen mengklaim bahwa dirinya adalah mantan teman sekelas bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu semasa kuliah dan menyebutnya memiliki perilaku buruk.

Netizen itu mengatakan bahwa Kim Seon Ho terkenal memiliki temperamen yang buruk dan dikenal menikmati alkohol, hobi ke kelab malam, dan wanita. "Selama masa kuliahnya, dia menyukai alkohol dan clubbing, dan seperti sekarang, dia memiliki banyak pengalaman dengan wanita," tulis seorang netizen.

Namun setelah postingan buruk itu beredar, lebih banyak netizen yang mengaku sebagai teman sekelas Kim Seon Ho yang sebenarnya maju untuk menepis tudingan itu. Beberapa teman itu mengatakan kisah berbeda.

Seorang netizen membuat postingan dengan judul, "Orang yang menulis postingan tentang masalah perilaku Kim Seon Ho, postingan teman sekelas di kampus, tolong baca (+ bukti foto disertakan)."

Kim Seon Ho Dituding Punya Perilaku Buruk Saat Kuliah, Beberapa Teman Umbar Kisah Berbeda

Source: Naver

Dalam postingan tersebut, salah satu netizen yang juga mengaku sebagai teman sekelas Kim Seon Ho menulis, "Pertama dan terutama, ketika melihat postingan itu, aku harus bertanya, apakah kamu seseorang yang benar-benar lulus dari perguruan tinggi yang sama? Selain yang lainnya, alasannya? Aku tidak berbicara tentang kepribadiannya karena takut itu dapat membahayakan Seon Ho dan aku menahan diri, tetapi sekarang aku tidak bisa membiarkan ini pergi, jadi aku menulis postingan ini."


Netizen itu menjelaskan bahwa Kim Seon Ho yang dia kenal adalah seseorang yang sangat sopan dan pemalu. "Kim Seon Ho yang kukenal adalah seseorang yang sangat sopan dan memiliki banyak ketakutan. Sangat melegakan karena dia tidak dipukuli di suatu tempat. Kamu mengatakan bahwa harus menghentikannya dari berkelahi beberapa kali ketika dia meledakkan amarahnya. Aku benar-benar mempertanyakan apakah kamu adalah teman sekelasnya."

Netizen itu melanjutkan menulis, "Ya, kamu bisa suka minum ketika masih kuliah dan juga bisa ada konflik antara teman sekelas tetapi jika Kim Seon Ho memiliki masalah wanita seperti yang kamu katakan, maka bukankah aku, yang mengenalnya selama 16 tahun, tahu tentang itu?"

Netizen lainnya, yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Kim Seon Ho, memposting postingan lainnya dengan judul, "Orang yang mengaku sebagai teman sekelas aktor K di kampus, tolong lihat. Jangan menjadi pengecut dan memanfaatkan kemalangan orang lain."

Netizen ini menyertakan foto-foto buku tahunan dari Institut Seni Seoul dan mengklaim bahwa dia adalah seseorang yang satu kuliah dengan Kim Seon Ho. "Aku benar-benar bertanya-tanya apakah kamu berasal dari kelas yang sama dengan kami melihat bahwa warna buku tahunanmu berbeda tetapi kamu tidak boleh bertindak tanpa malu-malu untuk mencari simpati melalui postingmu secara terbuka membagikan kekecewaan pribadimu.

Netizen tersebut melanjutkan, "Kim Seon Ho yang kukenal dikenal sebagai aktor yang baik dengan ketampanan mulai dari tahun pertama. Dia populer dengan banyak orang karena dia juga memiliki kepribadian yang baik."

Teman sekelas kedua itu menjelaskan, "Ada saat ketika Kim Seon Ho dan aku bertengkar selama tahun pertama. Meskipun aku adalah orang pertama yang melakukan kesalahan padanya, dia datang untuk menjadi yang pertama dan meminta maaf. Dia adalah seseorang yang tahu bagaimana membuat kesalahan berubah dan memiliki hati untuk merangkul orang lain."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts